Home » » Gelar HAJRA Ke 10 Racana Makkiade' Malebbi Lebih Progresif

Gelar HAJRA Ke 10 Racana Makkiade' Malebbi Lebih Progresif

Posted by LPM REDLINE on Mar 24, 2021

 

HAJRA Racana Makkiade' Malebbi
24 Maret 2021


Kampus, Red Line News -- Racana Makkiade' Malebbi Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Parepare Gelar Hari Jadi Racana (HAJRA) ke 10 dengan Tema "Jalin Silatuhrami Optimalkan Dedikasi Menuju Racana Lebih Progresif" bertempat di Pelataran Gedung S  IAIN Parepare, (23/03).


Di peringatan HAJRA ini kami mengundang beberapa Racana dari luar karena merupakan kegiatan internal dan pertama kalinya untuk tahun ini ada yang hadir dari Palopo dan Wajo.


"Pada kegiatan ini  ada beberapa pementasan angkatan seperti Tari Kreasi dan Bernyanyi. Pemotongan kue dan tumpeng pun secara langsung dilakukan oleh Pembina sekaligus pemberian cinderamata kepada tamu dari luar," jelas Ahmad selaku Ketua Panitia.


Rezki selaku Ketua Dewan Putri Racana mengatakan, di Milad ke 10 tahun Racana lebih progresif. "Kami berharap sesuai dengan tema yang di angkat oleh rekan kerja yaitu lebih progresif agar kegiatan-kegiatan ke depanya yang kami susun pada saat Rapat Kerja (Raker) bisa kami laksanakan meskipun masih dengan kondisi pandemi," harapnya.


Alif Marwan Hanan seorang anggota Racana menuturkan pelaksanaan HAJRA ini untuk menjalin silatuhrami antara ormawa kampus dan Racana dari Parepare maupun dari luar dan sebagai kecintaan kita terhadap Racana," tuturnya.


"Harus mengoptimalkan dedikasi atau pengorbanan mau itu dalam waktu, tenaga dan sebagainya untuk Racana lebih progresif untuk kemajuan Racana itu sendiri," tutupnya.


Rep : KML,FZH

Red : AS

SHARE :
CB Blogger

Post a Comment

 
Copyright © 2015 LPM REDLINE. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Template by Creating LPM RED LINE