Home » » Gelar Wisuda, IAIN Parepare Terapkan Sistem Blended

Gelar Wisuda, IAIN Parepare Terapkan Sistem Blended

Posted by LPM REDLINE on Mar 24, 2021

 

Wisuda Program Sarjana dan Magister
24 Maret 2021


Kampus, Red Line News -- Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Parepare menggelar Wisuda Program Sarjana dan Magister Periode I Tahun 2021 dengan menerapkan sistem Online dan Offline. Wisuda tatap muka terbatas ini dilangsungkan di Auditorium IAIN Parepare, (24/03).


Wisuda kali ini menerapkan protokol kesehatan secara ketat dan dibagi menjadi dua sesi. Sebanyak 638 Wisudawan dan hanya 306 yang ikut secara tatap muka wajib menggunakan masker dan face shield, mencuci tangan dan menjaga jarak.


Suherman Syah, Kepala Bagian Humas IAIN Parepare menjelaskan bahwa sesuai syarat pemerintah hanya 30 persen untuk penggunaan kapasitas auditorium, namun kami kurangi yang sebenarnya bisa menampung sebanyak 2.500 peserta, kini yang hadir hanya 380 Wisudawan setiap sesinya.


"Kami juga tidak mengundang orang tua, dilarang berkerumun dan berfoto, kami menyediakan rute khusus jalan keluar bagi para Wisudawan demi memutus mata rantai penyebaran Covid-19," lanjutnya


Ahmad Sultra Rustan selaku Rektor IAIN Parepare dalam sambutannya berharap Wisudawan bisa menjadi orang yang bermanfaat dan menjadi inovasi bagi masyarakat serta apa yang dicapai tidak disombongkan.


"Semoga  para wisudawan bisa menciptakan lapangan kerja dan senantiasa mengaupdate perkembangan di masyarakat," tutupnya kemudian.


Rep : FZ

Red : AS

SHARE :
CB Blogger

Post a Comment

 
Copyright © 2015 LPM REDLINE. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Template by Creating LPM RED LINE