Home » » Tak Dihadiri Keluarga, Wisuda Periode I Berlangsung Penuh Haru

Tak Dihadiri Keluarga, Wisuda Periode I Berlangsung Penuh Haru

Posted by LPM REDLINE on 24 Mar 2021

 

Wisuda Program Sarjana dan Magister 
24 Maret 2021


Kampus, Red Line News -- Wisuda Program Sarjana dan Magister Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Parepare diikuti oleh 654 Wisudawan yang berasal dari empat fakultas dan beberapa mahasiswa dari Program Strata Dua, (24/03).


Wisuda yang dibagi menjadi dua sesi ini sebelumnya diikuti oleh Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam (FEBI) dan Fakultas Syariah dan Hukum Islam (FAKSHI) sebanyak 306 Wisudawan secara Luar Jaringan (Luring) dan 16 secara Dalam Jaringan (Daring) kemudian dilanjutkan sesi kedua sebanyak 316 Wisudawan.


Riska Anggriani salah seorang Wisudawati dari FAKSHI Program Studi Hukum Tata Negara (HTN) memperoleh lulusan dengan kategori sangat memuaskan. "Alhamdulillah karena saya bisa menyelesaikan wisuda kurang lebih 4 tahun dan bisa mencapai Indeks Prestasi Kompetensi (IPK) dengan nilai 3,97," ungkapnya.


Ramdayani, seorang Wisudawati lainnya dari FAKSHI Program studi Hukum Ekonomi Syariah (HES) mengaku bersyukur dan bahagia bisa menjadi lulusan tahun ini. "Bahagia dan sangat bersyukur, namun ada rasa sedih karena orang tua tidak bisa menyaksikan secara langsung kami dikukuhkan," ungkapnya.


Sementara Wisudawan dari FEBI Program Studi Ekonomi Syariah (ES) bersyukur karena bisa menjadi salah seorang peserta wisuda secara langsung. "Sangat bersyukur karena bisa wisuda secara offline, wisuda kali ini juga menggunakan dua sistem  bagi wisudawan yang diluar kota Parepare dilangsungkan secara online," jelasnya.


Rep : FZ

Red : AS

SHARE :
CB Blogger

Post a Comment

 
Copyright © 2015 LPM REDLINE. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Template by Creating LPM RED LINE