Home » » Pembangunan PKM Masih Menunggu Anggaran dari Pusat

Pembangunan PKM Masih Menunggu Anggaran dari Pusat

Posted by LPM REDLINE on 12 Mar 2021

Gedung PKM IAIN Parepare 12 Maret 2021 



Kampus, Red Line News -- Masih menjadi wacana untuk perealisasian pembagunan gedung Pusat Kegiatan Mahasiswa (PKM) Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Parepare di tahun ini, (12/03).


Rencana pembangunan gedung PKM masih tetap ditunda dikarenakan belum ada anggaran terhadap pembangunan tersebut.


Misbahuddin selaku Kepala Sub Bagian Umum dan Kepegawaian mengatakan bahwa realisasi pembangunan gedung PKM belum dapat diwujudkan karena belum ada anggaran. "Tahun ini belum ada rencana untuk pembagunan gedung PKM, karena belum ada anggaran yang masuk dan terlebih dahulu kita harus melapor ke Pimpinan dan Pusat," ungkapnya.


"Saya berharap mahasiswa yang tinggal di PKM agar kiranya selalu menjaga fasilitas dan kebersihan yang ada di gedung PKM, harus ada kesadaran dan tanggung jawab untuk merawatnya," harapnya.


Rian Anggara selaku mahasiswa organisatoris memiliki harapan besar agar secepatnya ada gedung PKM yang baru maupun renovasi gedung lama. "Harapan kami yaitu untuk memberikan wadah semaksimal mungkin atau perbaikan gedung PKM supaya Ormawa bisa menjalankan aktivitas dengan baik," harap pengurus Porma ini.


Rep: RSK

Red : AS
 

SHARE :
CB Blogger

Post a Comment

 
Copyright © 2015 LPM REDLINE. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Template by Creating LPM RED LINE