Home » » Pohon Tumbang di PKM Menimpa Motor Mahasiswa

Pohon Tumbang di PKM Menimpa Motor Mahasiswa

Posted by LPM REDLINE on 5 Mar 2021

Pohon Tumbang di gedung PKM 05 Maret 2021

 



Kampus, Red Line News-- Akibat curah hujan yang tidak kunjung reda, salah satu pohon disekitar gedung Pusat Kegiatan Mahasiswa (PKM) tumbang. Diketahui kejadian itu terjadi pada jumat pukul 02.30 dini hari dan mengagetkan mahasiswa yang tengah beristirahat di gedung PKM,(05/03).


Bukan hanya itu, pohon tumbang tersebut juga menimpa kabel dan salah satu motor mahasiswa yang terparkir di kawasan Gedung PKM."Ada kudengar suara keras jadi langsung ka keluar, ternyata pohon tumbang baru ada motor na timpa,"ungkap Sulpiani Samur salah satu mahasiswa yang berada di PKM pada saat kejadian.


Melihat kejadian tersebut Safruddin salah satu mahasiswa yang baru tiba di Gedung PKM langsung memotong salah satu batang pohon tersebut untuk mengamankan motor yang tertimpa pohon."Kaget ka lihat ada motor na timpa pohon, jadi lansung ka ambil parang untuk potong batangnya pohon yang kena itu motor," ungkap Safruddin.


Karena terbatasnya alat dilokasi yang dimiliki, para mahasiswa memutuskan untuk membiarkan pohon tumbang tersebut untuk sementara dan akan melaporkannya pada pihak kampus secepatnya."Besok pi na dilapor ke kampus karena kurang alat disini untuk kasi pindah itu pohon,"jelas Safruddin.


Reporter : Syh


SHARE :
CB Blogger

Post a Comment

 
Copyright © 2015 LPM REDLINE. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Template by Creating LPM RED LINE