Home » » Rektor IAIN Parepare Harapkan Ormawa Membawa Perubahan

Rektor IAIN Parepare Harapkan Ormawa Membawa Perubahan

Posted by LPM REDLINE on 10 Apr 2021

 

Orientasi Pengembangan Kemampuan SDM Pengurus Organisasi Kemahasiswaan (Ormawa)
10 April 2021


Kampus, Red Line News-- Bidang Kemahasiswaa dan Kerjasama Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Parepare melaksanakan pembukaan kegiatan Orientasi Pengembangan Kemampuan SDM Pengurus Organisasi Kemahasiswaan (Ormawa) yang dilaksanakan di Auditorium IAIN Parepare, (10/04).


Kegiatan ini diikuti oleh seluruh pengurus Dewan Eksekutif Mahasiswa, Senat Mahasiswa serta Unit Kegiatan Khusus dan Unit Kegiatan Mahasiswa IAIN Parepare.


Muhammad Saleh selaku Wakil Rektor III Bidang Kemahasiswaan dan Kerjasama mengatakan bahwa, kegiatan ini diiikuti oleh seluruh pengurus lembaga kemahasiswaan sebanyak 20 lembaga.


Wakil Rektor III menginginkan agar setelah mengikuti kegiatan ini ilmu yang didapatkan bisa di aplikasikan. "Seluruh pengurus ormawa harus mengikuti kegiatan sampai akhir dan betul dapat diterapkan dan dipahami," inginnya.


Ahmad Sultra Rustan selaku Rektor IAIN Parepare menyampaikan dalam sambutannya bahwa Ormawa adalah sebuah amanah negara kepada kita dengan tujuan yang sangat jelas karena disini ada cikal bakal calon pemimpin negara kita.


"Diharapkan untuk organisasi kemahasiswaan membawa perubahan atau paradigma baru dan jangan teprovokasi dan mari kita memaknai kemampuan kita di lembaga kemahasiswaan. Sarah satu kemampuan kita paling mendasar yang harus dimiliki adalah disiplin menghargai waktu," harap Rektor IAIN Parepare.


Rep : HAM

Red : AS

SHARE :
CB Blogger

Post a Comment

 
Copyright © 2015 LPM REDLINE. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Template by Creating LPM RED LINE