Home » » Workshop Scholarship LIBAM: Beasiswa PPAN Dibuka Bulan Ini

Workshop Scholarship LIBAM: Beasiswa PPAN Dibuka Bulan Ini

Posted by LPM REDLINE on Apr 9, 2021

 

Workshop Libam
09 April 2021

Kampus, Red Line News -- Lintasan Imajinasi Bahasa Mahasiswa (LIBAM) Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Parepare melangsungkan kegiatan Workshop Scholarship dengan mengusung tema “Your Dream In Your Hand” bertempat di Aula Serbaguna IAIN Parepare, (09/04).


"Kegiatan ini sebenarnya hanya dilaksanakan untuk para member LIBAM namun Pemateri memberikan saran dibuka untuk umum karena banyak program beasiswa yang terbuka dan perlu disampaikan secara umum," jelas Muhammad Irsan selaku Ketua Umum LIBAM.

 

Hardiyanti Patangngari salah seorang Pemateri pada kegiatan tersebut menyampaikan bahwa bulan April kembali dibuka program Pertukaran Pelajar Antar Negara (PPAN) Sulawesi Selatan (Sulsel) untuk mahasiswa se- Sulsel.


Selain memberi semangat kepada peserta agar tidak berkecil hati, Nirma Paris, Pemateri kedua pada Workshop tersebut juga menegaskan kepada peserta agar memaksimalkan segala persiapan sebelum memulai sesuatu. "Pelajari dengan baik mulai dari segi persyaratan harus on standing usahanya sebelum bertempur jadi jangan asal apply tanpa persiapan yang maksimal dan harus mempersiapkan mental lulus atau tidaknya," tegasnya.


Rep : RST/AA

Red : AS

SHARE :
CB Blogger

Post a Comment

 
Copyright © 2015 LPM REDLINE. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Template by Creating LPM RED LINE