Home » » Ekonomi Syariah Harapkan Solidaritas di MILAD Ke VI

Ekonomi Syariah Harapkan Solidaritas di MILAD Ke VI

Posted by LPM REDLINE on 15 Aug 2021

Poster Webinar Nasional Ekonomi Syariah oleh HMPS ES IAIN Parepare
15 Agustus 2021


Kampus, Red Line News-- Program Studi Ekonomi Syariah Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam (FEBI) Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Parepare menggelar Milad ke VI dengan tema "Solid dan Berintelektual di Usia yang Baru" yang dilaksanakan sejak 11 sampai 14 Agustus 2021 pada Webinar Nasional, (15/08).


Kegiatan ini dibuka oleh Rusnaena selaku Ketua Program Studi Ekonomi Syariah dan Muhammad Kamal Zubair yang merupakan Dekan Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam.


Gardafi selaku Ketua Himpunan Mahasiswa Program Studi (HM-PS) Ekonomi Syariah mengungkapkan bahwa tema yang di angkat mengandung dua aspek. "Tema yang diangkat merupakan cita-cita yang di usung oleh seluruh Mahasiswa Ekonomi Syariah, yaitu terjalinnya solidaritas dan silaturahmi yang erat sesama Mahasiswa Ekonomi Syariah serta intelektual yang harus dikembangkan di dalam HM-PS", ungkapnya. 


Gardafi juga mengungkapkan bahwa milad ke VI Ekonomi Syariah dimeriahkan dengan serangkaian acara. "Kegiatan milad ini kami laksanakan dengan serangkaian acara yaitu kegiatan dialektika yang membahas terkait isu ekonomi dan kilas balik ekonomi syariah", sambungnya. 


Terakhir Gardafi menyampaikan harapan agar tetap menjaga persatuan dan solidaritas. 

"Semoga Prodi Ekonomi Syariah jauh lebih baik dari tahun sebelumnya dengan tetap menjaga persatuan akan solidaritas dalam lingkup Ekonomi Syariah", harapnya.


Reporter : NY

Redaktur : FSH

SHARE :
CB Blogger

Post a Comment

 
Copyright © 2015 LPM REDLINE. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Template by Creating LPM RED LINE