Home » » Laksanakan Kemah Masyarakat ke-VII, Racana Makkiade'-Malebbi Lepas Rombongan Reka Kerja

Laksanakan Kemah Masyarakat ke-VII, Racana Makkiade'-Malebbi Lepas Rombongan Reka Kerja

Posted by LPM REDLINE on Aug 9, 2021

Pelepasan Rombongan Kemah Masyarakat Racana Makkiade'- Malebbi
09 Agustus 2021

 

Kampus, Red Line News-- Racana Makkiade'-Malebbi Gudep 02-001 02-002 pangkalan Institut Agama Islam Negeri Parepare (IAIN) Parepare laksanakan pelepasan  rombongan Kemah Masyarakat ke-VII di gedung Balai Seni IAIN Parepare, (09/08).

Kemah Masyarakat ke-VII m akan dilaksanakan pada tanggal 11-15 Agustus 2021 bertempat di desa Tuncung Kecamatan Maiwa Kabupaten Enrekang. Kegiatan ini mengusung tema "Merangkai kebersamaan Dengan Semangat Pengabdian Menuju Masyarakat yang Unggul".

Sekretaris Reka Kerja Kemah Masyarakat, Hasnurul menjelaskan tema yang diangkat sesuai dengan tujuan kegiatan kemah masyarakat. "Tema yang diangkat agar bagaimana kita dapat berbaur dengan masyarakat, belajar bersama masyarakat, mengabdi kepada masyarakat, sehingga menciptakan masyarakat yang unggul," jelasnya.

"Peserta kegiatan kemah masyarakat adalah masyarakat yang ada di desa Tuncung, baik pelajar maupun pemuda dengan skala peserta yang terbatas," lanjut Hasnurul.

Rezki selaku Ketua Dewan Putri Racana Makkiade'-Malebbi berharap dengan adanya kegiatan kemah masyarakat anggota racana dapat bersosialisasi dengan baik. "Semoga adanya kegiatan ini kita mampu bersosialisasi dan berbaur langsung pada masyarakat serta membantu dalam pengimplementasian ilmu yang telah dipelajari," harapnya.

Rep : STS

Red : AS

SHARE :
CB Blogger

Post a Comment

 
Copyright © 2015 LPM REDLINE. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Template by Creating LPM RED LINE