Home » » Tuntut Transparansi dan Keringanan UKT, PPKM IAIN Parepare Gelar Demonstrasi

Tuntut Transparansi dan Keringanan UKT, PPKM IAIN Parepare Gelar Demonstrasi

Posted by LPM REDLINE on 9 Aug 2021

Aksi Demonstrasi Mahasiswa IAIN Parepare
09 Agustus 2021




Kampus, Red Line News-- Puluhan Mahasiswa yang tergabung dalam Persatuan Peduli Keadilan Mahasiswa (PPKM) melakukan aksi demonstrasi bertempat di depan Gerbang Moderasi dan Akademik Center Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Parepare, (09/08).

Mereka membawa dua tuntutan yang ditujukan ke Rektor IAIN Parepare agar Menerapkan UKT sesuai dengan Keputusan Menteri Agama (KMA) masing-masing angkatan, kemudian menuntut adanya transparansi UKT sesuai perundang-undangan dan PMA statuta IAIN Parepare

Rektor IAIN Parepare yang bersedia menemui massa aksi dalam dialognya memberi pernyataan bahwa angkatan 2017 hingga 2019 bisa mengajukan banding UKT untuk tahun ini. "Manfaatkan kesempatan dengan baik dan silakan ajukan banding dengan memasukan foto rumah, penghasilan serta persyaratan lainnya secara jujur," ungkap Ahmad Sultra Rustan.

Agung Arra yang merupakan Koordinator Lapangan berharap apa yang disampaikan Rektor dapat dibuktikan. "Tentu yang dibutuhkan adalah realisasi dan bukti konkret dari apa yang disampaikan, sehingga harapan yang diinginkan bisa direalisasikan," jelasnya. 

Agung Arra berharap hasil yang dicapai dapat bermanfaat untuk seluruh Mahasiswa. "Semoga hasil dari aksi ini bisa memuaskan serta seluruh Mahasiswa dapat memaksimalkan kesempatan yang diberikan oleh Rektor," tutupnya.

Reporter: HYT
Redaktur: FSH

SHARE :
CB Blogger

Post a Comment

 
Copyright © 2015 LPM REDLINE. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Template by Creating LPM RED LINE