Home » » IAIN Parepare Siap Bertransformasi Menuju Kampus Sains

IAIN Parepare Siap Bertransformasi Menuju Kampus Sains

Posted by LPM REDLINE on 26 Nov 2021

 

Pergantian Nama IAIN Parepare Menjadi Universitas Sains Islam Indonesia


Kampus, Red Line News-- Perubahan Nama Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Parepare menjadi Universitas Sains Islam Indonesia masih dalam tahap penyusunan Naskah Akademik oleh Tim Penyusun, (26/11).


Mendengar hal itu Aslam Saputra selaku mahasiswa mengatakan bahwa, merasa bangga dengan perubahan nama kampus. "Saya merasa bangga sebagai Mahasiswa atas perubahan nama kampus IAIN Parepare menjadi Universitas Sains Islam," katanya.


Muh Nashir Asad juga menanggapi bahwa, adanya perubahan nama semoga kampus lebih terkenal. "Semoga dengan adanya perubahan ini, kampus lebih terkenal dan bisa dijadikan contoh oleh kampus lain," tanggapnya.


Wakil Rektor I St Jamilah Amin menjelaskan bahwa, perpindahan nama kampus menjadi Universitas Sains Islam, ingin melakukan perubahan yang berbeda. "Saat ini kami masih dalam tahap penyusunan Naskah dan sudah hampir proses finishing yang juga mendapat dukungan dari Staf khusus Menteri Agama," jelasnya.


Beliau juga menambahkan bahwa, cikal bakal berdirinya Universitas Sains Islam Indonesia adalah dengan melihat beberapa hari yang lalu, penyeleksian dosen dan prodi mengarah pada Sains," tambahnya.


Reporter : THA

Redaktur : FSH

SHARE :
CB Blogger

Post a Comment

 
Copyright © 2015 LPM REDLINE. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Template by Creating LPM RED LINE