Home » » KPUM kembali Perpanjang Pendaftaran Calon Kandidat Pemira

KPUM kembali Perpanjang Pendaftaran Calon Kandidat Pemira

Posted by LPM REDLINE on 3 Dec 2021

Pendaftaran Calon Kandidat untuk Seluruh Partai KPUM IAIN Parepare
3 November 2021



Kampus Red Line News-- Pendaftaran Calon Kandidat untuk seluruh partai Komisi Pemilihan Umum Mahasiswa (KPUM) Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Parepare diperpanjang tanggal 3 - 6 Desember bertempat di Gedung Seminar Fuad, (03/12).


Selaku pelaksana Muh Nur Azzaddin menjelaskan bahwa, perpanjangan ini berlaku untuk pengambilan formulir dan kelengkapan berkas. "Perpanjangan pendaftaran calon kandidat kembali dibuka untuk melengkapi berkas dan pengambilan formulir," jelasnya.


Azzaddin juga menambahkan bahwa, terkait pengunduran pendaftaran ini sudah dirapatkan oleh KPUM. "Mengenai keputusan ini, sudah dirapatkan oleh seluruh anggota KPUM," tambahnya.


Senada hal itu Wakil ketua Partai Kebangkitan Mahasiswa (PKM) Fatur Rahman menuturkan bahwa, setuju dengan keputusan ini. "Saya setuju denga perpanjangan ini karena masih banyak kursi yang belum terisi di tingkat HMPS," tuturnya.


Teguh Wahyudi selaku ketua Partai Damai Mahasiswa (PDM) juga berharap pemira tahun ini bisa berjalan dengan jujur dan adil. "Saya berharap seluruh aktivis dan organisatoris bisa jujur dan adil dalam pemira tahun ini," harapnya.


Reporter : NAF/IRW

Redaktur : FSH

SHARE :
CB Blogger

Post a Comment

 
Copyright © 2015 LPM REDLINE. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Template by Creating LPM RED LINE