Home » » Mahasiswa PPL IAIN Parepare Ramaikan Upacara Penghormatan Kemenag Sidrap

Mahasiswa PPL IAIN Parepare Ramaikan Upacara Penghormatan Kemenag Sidrap

Posted by LPM REDLINE on 17 Nov 2021

Upacara Penghormatan dan Doa Bersama Mahasiswa PPL FUAD IAIN Parepare
17 November 2021



Sidrap, Red Line News-- Mahasiswa Praktik Pengalaman Lapangan (PPL) Fakultas Ushuluddin Adab dan Dakwah (FUAD) Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Parepare ikut serta dalam pelaksanaan upacara penghormatan dan doa bersama setiap tanggal 17, bertempat di halaman kantor Kementerian Agama Kabupaten Sidrap, (17/11).


Upacara yang dilaksanakan sebagai bentuk penghormatan dan doa setiap tanggal 17, adapun personil upacara diikuti oleh staf Kementrian Agama kab. Sidrap bersama dengan mahasiswa PPL IAIN Parepare serta siswa PKL dari SMK Negeri 1 Sidrap.


Masrurah Said dalam arahannya menyampaikan, penghormatan bendera dan doa bersama yang rutin dilaksanakan tiap bulannya ini adalah sebagai perwujudan rasa syukur atas Kemerdekaan Indonesia serta untuk menumbuhkan jiwa patriotisme dan nasionalisme,"ungkapnya 


Melalui kegiatan ini, Kasi Pais Kemenag Sidrap menyambut dan berharap kepada mahasiswa PPL IAIN Parepare agar mengikuti tata tertib dan berbaur dengan keluarga besar Kementrian Agama kab. Sidrap,"harapnya


"Kepada adik-adik mahasiswa PPL IAIN Parepare selamat bergabung dengan keluarga besar Kementrian Agama kab. Sidrap dan saya harap kalian tetap ikut pada tata tertib yang berlaku di kantor serta berbaur dengan kami disini," tuturnya.


Rep :INA

Red :ICH

SHARE :
CB Blogger

Post a Comment

 
Copyright © 2015 LPM REDLINE. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Template by Creating LPM RED LINE