Home » » Milad Ke - 21, ANIMASI Gelar Pentas Kolaborasi

Milad Ke - 21, ANIMASI Gelar Pentas Kolaborasi

Posted by LPM REDLINE on Nov 2, 2021

Milad Ke - 21 ANIMASI 30 Oktober 2021

 


Kampus, Red Line News -- Aliansi Mahasiswa Seni (ANIMASI) Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Parepare menggelar acara pementasan sebagai salah satu rangkaian Milad Ke - 21 tahun dengan mengusung tema "Si Rupa" bertempat di Aula Serbaguna, (30/10).


Muhammad Anno selaku Ketua Umum Animasi mengungkapkan bahwa malam pementasan tersebut dilakukan setiap tahun. "Malam puncak pementasan digelar setiap tahun karena ini merupakan program kerja tahunan. Dengan ini saya berharap kesenian juga bisa hidup di lingkup kampus," ungkapnya.


Pada kesempatan itu pula, Bob salah seorang tamu undangan dari UKM Seni Biseru Universitas Negeri Makassar (UNM) mengaku sangat mengapresiasi dan menikmati berbagai penampilan yang disuguhkan oleh UKM Seni Animasi. "Saya sangat menikmati penampilan dari teman-teman Animasi. Penampilan musik kali ini merupakan kolaborasi dari berbagai UKM Seni dan Sanggar," jelasnya.


Terkahir Bob mengharapkan UKM Animasi selalu sukses berkreasi. "Semoga Animasi selalu sukses berkreasi dan kreatif untuk kader-kadernya," harapnya.


Reporter : ASL/FSH

Redaktur : FSH

SHARE :
CB Blogger

Post a Comment

 
Copyright © 2015 LPM REDLINE. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Template by Creating LPM RED LINE