Home » » PKM Fuad, Harapkan Ada Catatan Baru di Elemen Mahasiswa

PKM Fuad, Harapkan Ada Catatan Baru di Elemen Mahasiswa

Posted by LPM REDLINE on 3 Nov 2021

Pembukaan PKM FUAD IAIN Parepare
3 November 2021


Kampus, Red Line News-- Fakultas Ushuluddin Adab dan Dakwah (FUAD) Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Parepare gelar pembukaan Pelatihan Kepemimpinan Mahasiswa (PKM) dengan mengusung tema "Mewujudkan Generasi yang Berintegritas Menuju FUAD Harmoni" bertempat di Gedung Lab Lantai III IAIN Parepare, (03/11). 


Pelaksaan PKM akan berlangsung mulai tanggal 3 hingga 7 November 2021 yang diikuti sebanyak 180 mahasiswa FUAD.


Arham Gaffar selaku Ketua Panitia berharap peserta mampu mengaplikasikan tema kegiatan. "Tujuan tema kegiatan yaitu agar tercapai mahasiswa yang berintelektual, konsisten dan mampu mengaplikasikan ilmu yang didapatkan," harapnya. 


Ketua Dema FUAD, Agung mengatakan bahwa, kegiatan ini merupakan gerbang awal sebelum bergabung dalam organisasi Internal Kampus. "Kita optimis kegiatan ini merupakan gerbang masuk organisasi internal kampis serta untuk melatih kepemimpinan mahasiswa khususnya peserta yang bergabung di FUAD Harmoni," katanya. 


Muhammad Fajar selaku Ketua DEMA-I menyampaikan rasa bangga menjadi bagian dari FUAD. "Saya sangat bangga sebagai bagian dari FUAD karena merupakan satu-satunya fakultas yang mencakup 3 sekaligus yaitu Adab, Dakwah dan Ushuluddin," ujarnya. 


REPORTER : YNS

REDAKTUR : NRS

SHARE :
CB Blogger

Post a Comment

 
Copyright © 2015 LPM REDLINE. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Template by Creating LPM RED LINE