Home » » Dua Ketua Racana Makkiade Malebbi IAIN Parepare Ungkap Rasa Bangga

Dua Ketua Racana Makkiade Malebbi IAIN Parepare Ungkap Rasa Bangga

Posted by LPM REDLINE on 30 Dec 2021

Ketua Terpilih Racana Makkiade Malebbi IAIN Parepare periode 2021-2022, 30 Desember 2021

 


Kampus, Red Line News-- Racana Makkiade' Malebbi Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Parepare  usai melaksanakan Musyawarah Racana (MISRAC) yang bertempat di Laboratorium Lantai 1 IAIN Parepare, (29/12).


Pelaksanaan MUSRAC dengan mengusung tema "Transformasi Kepemimpinan Menuju Racana yang Unggul" berlangsung selama 9 hari yang diikuti seluruh anggota. Dan telah terpilih ketua racana baru dari putra dan putri.


Adapaun dalam MUSRAC ini yang terpilih sebagai ketua Racana Putra Muhammad Naim dan ketua Racana Putri Nur Asma Mannisa.


Muhammad Naim selaku Ketua Terpilih Racana Putra mengungkapkan rasa senang telah diberi kepercayaan untuk meminpin racana selama 1 periode. "Alhamdulillah senang dan penuh tanggung jawab apalagi ini kepercayaan besar yang diberikan," ungkapnya.


Ia juga mengatakan langkah awal kepengurusan perlu membangun hubungan baik dengan unsur-unsur racana dari dalam maupun luar kampus. "Yang paling utama adalah membagun chemistry sesama unsur racana untuk merencanakan racana tetap eksis di dalam dan luar kampus," ucap Naim.


Sama halnya Ketua Terpilih Racana Putri Nur Asni Mannisa juga menyampaikan rasa bahagianya terpilih menjadi ketua. "Secara pribadi merasa senang, tapi dilain sisi ada perasaan takut mengingat beratnya tanggung jawab dari jabatan yang diduduki, tapi terlepas dari semuaa itu pasti ada rasa bangga terhadap diri sendiri," tuturnya.


Nur Asni Mannisa juga menginginkan racana kedepannya lebih baik lagi dan menebar hal positif. "saya pribadi berusaha agar organisasi racana lebih baik lagi dan lebih dikenal dalam hal positif terlebih dalam hal kedisiplinan," harapnya.


Ketua Demisoner Putra, Muhammad Ismail mengatakan agar kiranya ketua terpilih bisa lebih memaksimalkan kepengurusan dan melanjutkan apa yang belum tercapai dikepengurusan sebelumnya. "Untuk ketua yang terpilih semoga apa yang tidak bisa kita capai di tahun ini akan dicapai di tahun selanjutnya dan berharap kepada pengurus baru agar lebih baik dan menyelesaikan keseluruhan tugasnya," tuturnya.

 

Begitupun dengan Demisioner Ketua Racana Putri berharap kepengurusan yang baru nantinya dapat menciptakan inovasi baru. "Semoga bisa tetap loyal dan membagi waktu karena menjadi  ketua itu tidak mudah  kita harus mampu memanajemen waktu dan semoga mampu melahirkan inovasi terbaru dipengurusanmya," harap Rezki.


Rep :HAM

Red :IC

SHARE :
CB Blogger

Post a Comment

 
Copyright © 2015 LPM REDLINE. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Template by Creating LPM RED LINE