Home » » Ketua HMPS SA Terpilih Siap Lakukan Gebrakan Baru

Ketua HMPS SA Terpilih Siap Lakukan Gebrakan Baru

Posted by LPM REDLINE on 5 Jan 2022

Ketua dan Wakil Ketua HMPS SA IAIN Parepare
5 Januari 2022




Kampus, Red Line News -- Awal dan Hasriadi terpilih sebagai Ketua dan Wakil Ketua Himpunan Mahasiswa Program Studi (HMPS) Prodi Sosiologi Agama (SA) Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Parepare periode 2022, (05/01).


Awal selaku Ketua HMPS SA yang terpilih mengungkapkan perasaan syukur dan terima kasih setelah terpilih menjadi Ketua HMPS. "Rasa syukur dan bangga atas amanah yang di berikan kepada saya untuk menjadikan Sosiologi Agama lebih baik kedepanya dan saya upacapkan terima kasih kepada teman senior atas ke percayaan yang diberikan untuk menjadi Ketua HMPS SA," ungkapnya.


Ia juga menambahkan, sebagai Ketua terpilih Ia siap membawa HMPS SA lebih unggul di berbagai bidang. "Semoga HMPS SA kedepanya bisa unggul dalam bidang prestasi, daya saing yang tinggi, solidaritas yang kuat serta membangun keharmonisasian terhadap lembaga internal maupun eksternal," ujarnya.


Lebih lanjut Ia mengatakan kedepannya akan membuat gebrakan baru untuk HMPS SA. "Akan ada salah satu kegiatan kelas sosial di lingkup Sosiologi Agama nantinya," lanjutnya.


Randy Gunawan selaku Demisioner Ketua HMPS SA berharap Ketua terpilih lebih banyak berkontribusi terhadap lingkungan sosialnya. "Harapan saya untuk HMPS SA tahun ini dapat lebih banyak berkontribusi terhadap lingkungan sosialnya dan sering kordinasi dengan baik agar menjaga keharmonisan dan rasa kekeluargaan," harapnya.


Rep : NAJ

Red : AS

SHARE :
CB Blogger

Post a Comment

 
Copyright © 2015 LPM REDLINE. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Template by Creating LPM RED LINE