Home » » Ketua Terpilih HMPS MPI Terapkan Konsep Give and Take di Periode Kepengurusan

Ketua Terpilih HMPS MPI Terapkan Konsep Give and Take di Periode Kepengurusan

Posted by LPM REDLINE on 5 Jan 2022

Ketua dan Wakil Ketua HMPS MPI IAIN Parepare
5 Januari 2022




Kampus, Red Line News-- Nur Azizah Kasman dan Andi Putri Ayu Darapati terpilih sebagai Ketua dan Wakil Ketua Himpunan Mahasiswa Program Studi (HMPS) Prodi Manejemen Pendidikan Islam (MPI) Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Parepare pada periode 2022. (04/01)


Nur Azizah Kasman yang baru saja menahkodai HMPS MPI itu mengungkapkan rasa senang dan syukur atas terpilihnya Ia dan Andi Putri Ayu. "Pada saat saya terpilih menjadi Ketua HMPS MPI tentu saja saya merasa senang dan sangat bersyukur. Menjadi Ketua HMPS MPI menambah semangat saya dan juga wakil saya untuk menjadikan MPI lebih baik lagi ke depannya," ungkapnya.


"Tentu saja dalam membuat program kerja, kita kembali memikirkan apa yang dibutuhkan oleh mahasiswa MPI itu sendiri dengan harapan dimana kita bisa mendapatkan give and take dari program kerja yang dibuat untuk mahasiswa MPI," tutupnya.


Andi Putri Ayu Darapati selaku Wakil Ketua HMPS MPI mengaku bahwa terpilihnya Ia sebagai Wakil Ketua HMPS MPI merupakan suatu kebanggaan tersendiri. "Suatu kebanggaan bagi saya karena diberi tanggung jawab sebagai Wakil Ketua HMPS MPI. Mengenai Proker, kami akan melibatkan seluruh elemen MPI. Selain itu, di kepengurusan nantinya sebisa mungkin kita buat Proker yang bisa mengembangkan SDM dari HMPS MPI itu sendiri," harapnya 


Reporter : NAF

Redaktur : WND



SHARE :
CB Blogger

Posting Komentar

 
Copyright © 2015 LPM REDLINE. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Template by Creating LPM RED LINE