Home » » Pelantikan HMPS FAKSHI, Dekan Harapkan Prodi Lebih Unggul

Pelantikan HMPS FAKSHI, Dekan Harapkan Prodi Lebih Unggul

Posted by LPM REDLINE on 7 Mar 2022

Pelantikan HMPS Fakultas Syariah dan Ilmu Hukum Islam IAIN Parepare
07 Maret 2022

Kampus, Red Line News-- Senat Mahasiswa (Sema) dan Dewan Eksekutif Mahasiswa (Dema) Fakultas Syariah dan Ilmu Hukum Islam (FAKSHI) Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Parepare mengadakan Pelantikan Himpunan Mahasiswa Program Studi (HMPS) yang dilaksanakan di Gedung FAKSHI IAIN Parepare, (07/03).

Pelantikan yang dilaksanakan mengusung tema "Meningkatkan Integritas Akademik Melalui Aspirasi Mahasiswa Menuju FAKSHI Progresif" yang dihadiri langsung oleh semua pengurus HMPS, Dekan Fakultas, Wakil Dekan II, Kepala Bagian Tata Usaha, Ketua Prodi dan beberapa Dosen dari lingkup FAKSHI.

Dekan FAKSHI Rusdaya Basri, mengatakan kepercayaannya kepada ketua-ketua HM-PS yang sudah dilantik kiranya mampu menjalankan amanah dan tanggung jawab dengan sebaik-baiknya.

"Saya percaya dengan memangku jabatan tersebut, saudara-saudara bisa menjalankan amanah yang diberikan dan menjadikan Program Studi masing-masing lebih unggul," ujarnya.

Senada akan hal itu, Ketua Dema FAKSHI Asfiani B mengucapkan, selamat kepada semua pengurus HM-PS yang sudah dilantik pada hari ini.

"Kalian adalah orang-orang pilihan yang diberikan tanggung jawab untuk memimpin di satu tahun kepengurusan ini, serta akan bersinergi dan bekerja sama dengan Sema dan Dema fakultas di lingkup FAKSHI," tuturnya.

Resmi dilantik, Ketua HM-PS Hukum Keluarga Islam (HKI) Arman menuturkan rasa bersyukur nya karena pada hari ini bisa betul-betul terlaksana, melihat kemarin kegiatan ini sempat tertunda.

"Alhamdulillah kiranya kegiatan ini bisa berjalan lancar dan semoga program kerja yang sudah dirancang, nantinya bisa terlaksana sesuai dengan apa yang diharapkan," ucapnya.

Reporter : NFZ/NRN

Redaktur : NRN

SHARE :
CB Blogger

Post a Comment

 
Copyright © 2015 LPM REDLINE. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Template by Creating LPM RED LINE