Home » » Resmi Dilantik, Ketua GEMAR Harapkan Pengurus Lebih Konsisten dan Solid

Resmi Dilantik, Ketua GEMAR Harapkan Pengurus Lebih Konsisten dan Solid

Posted by LPM REDLINE on 25 Des 2022


Pelantikan pengurus Gerakan Mahasiswa Mattirobulu 
25 Desember 2022


Kampus Red Line News--- Gerakan Mahasiswa Mattirobulu (Gemar) Gelar Pelantikan dan Upgrading Pengurus baru periode 2023 yang diselenggarakan di kantor lurah Padaidi, pada tanggal 24-25 Desember 2022, (25/12)

Kegiatan ini mengusung tema "Menuju Kepengurusan Profesional dan Solidaritas Demi Tercapainya Tujuan Organisasi", kegiatan Gemar kali ini juga turut mengundang Camat Mattirobulu untuk hadir sekaligus melantik pengurus baru.

Ketua Panitia Pelaksanaan, Irwansyah dalam kegiatan Pelantikan menuturkan harapannya untuk pengurus baru agar menjadi organisasi yang bermanfaat. "Kiranya para pengurus baru bisa lebih kreatif dan inovatif dalam melaksanakan program kerja", ucapnya.

Ketua Terpilih, Lutpiah membawa visi dan misi di kepengurusan barunya, untuk kiranya bisa melakukan pengembangan internal dalam berbagai kegiatan dan memperluas relasi di kalangan masyarakat.

"Mewujudkan regenerasi GEMAR yang berperan aktif dalam masyarakat", menjadi salah satu visi yang ia pegang, tuturnya.

Ia juga berharap agar Pengurus kedepannya bisa solid. "Semoga para rekan pengurus yang telah dilantik tetap konsisten dan solid untuk lembaga kedepannya", lanjutnya.

Tak lepas dari harapan untuk GEMAR, Dewan Pertimbangan Organisasi (DPO), Jainuddin mengharapkan kiranya bisa menjadi wadah bertemunya mahasiswa Mattirobulu. "Semoga kedepannya GEMAR tetap menjadi wadah bertemunya mahasiswa -mahasiswa Mattirobulu dan mampu mengimplementasikan tema pelantikan yang diangkat", harapnya.

Reporter : NY/FZ

Redaktur : ASM

SHARE :
CB Blogger

Posting Komentar

 
Copyright © 2015 LPM REDLINE. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Template by Creating LPM RED LINE