Home » » Yudisium Ke-II FAKSHI| KA Prodi HES, Ini Bukan Akhir Dari Perjalanan

Yudisium Ke-II FAKSHI| KA Prodi HES, Ini Bukan Akhir Dari Perjalanan

Posted by LPM REDLINE on Feb 14, 2023

 

Yudisium FAKSIH 

Kampus, Red Line News-- Yudisium Fakultas Syariah dan Ilmu Hukum Islam (FAKSHI) Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Parepare mencapai 163 Mahasiswa pada Senin, 13 Februari 2023, (13/02).

Yudisium Fakultas FAKSHI ini merupakan yudisium kedua yang dilaksanakan di Gedung Perpustakaan Lt.5 Kampus IAIN Parepare, dihadiri oleh 136 peserta yudisium yang nantinya masih akan disusul oleh beberapa mahasiswa-mahasiswi karena masih di perpanjang hingga 23 Februari mendatang.

Rustan Pikahulan Selaku Ketua Program studi Hukum Ekonomi Syariah (HES) menyampaikan bahwa yudisium ini bukan akhir dari segala perjalanan tetapi ini hanyalah baru akhir dari perjalanan secara teorikitis. "Saya yakin dan percaya bahwa mahasiswa-mahasiswi hari ini bisa mengimplementasikan apa yang telah dia dapatkan baik itu di bangku perkuliahan maupun program-program lapangan KPM atau pun PPL," katanya.

Rustan juga berharap nantinya segala ilmu yang mereka punya bisa di praktikkan di dunia kerja. "Saya berharap ilmu yang mereka dapat nantinya bisa dipraktikkan di dunia kerja dan juga masyarakat luar karena setelah diwisuda, yang akan bertanggung jawab atas nama baik Almamater adalah kalian," harapnya.

Dr. Rahmawati selaku Dekan FAKSHI juga berpesan kepada mahasiswa yang telah yudisium. "Pesan saya kepada mahasiswa yang sudah yudisium hari ini dan akan wisuda bulan depan jangan lupakan almamater IAIN Parepare terutama guru-gurunya, dan saya harap semua bisa berhasil mengabdikan keilmuannya di tengah masyarakat setelah meninggalkan kampus ini dan juga nantinya bisa melanjutkan studinya karna tidak sedikit mahasiswa yang memiliki potensial untuk melanjutkan pendidikan ke jenjang yang lebih tinggi," tutur Rahmawati.

Hasrida, salah satu mahasiswa yang telah yudisium menyampaikan rasa bangganya atas apa yang di raih. "Hari ini merupakan hari yang berbahgia bagi kita semua dimana hari ini kita mendapatkan gelar serjana kita yang mana dalam mendapatkan ini kita melalui banyak hal karena mencapai semua ini butuh perjuangan dan kerja keras," ungkapnya.

Kemudian Hasrida juga menyampaikan ucapan terimakasih kepada seluruh dosen yang telah membimbing sehingga bisa sampai sekarang. "Tidak lupa kami sangat berterima kasih kepada seluruh dosen atas bimbingan dan arahannya selama proses perkuliahan," tuturnya.


Reporter: FZL/VRA

Redaktur: NRN

SHARE :
CB Blogger

Post a Comment

 
Copyright © 2015 LPM REDLINE. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Template by Creating LPM RED LINE