Home » » Gelar Yudisium Ke-II, Dekan Tarbiyah Harapkan Peserta Tetap Jaga Sikap Positif

Gelar Yudisium Ke-II, Dekan Tarbiyah Harapkan Peserta Tetap Jaga Sikap Positif

Posted by LPM REDLINE on Feb 14, 2023

 

Yudisium Fakultas Tarbiyah

Kampus, Red Line News-- Yudisium Fakultas Tarbiyah Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Parepare diselenggarakan pada Senin, 13 Februari 2023 dan diikuti oleh 120 mahasiswa, dua di antaranya berhasil menyelesaikan studinya dalam waktu kurang lebih 3,5 tahun, (13/02).

Mutmainnah, salah satu mahasiswa Fakultas Tarbiyah mengungkapkan kesan yang ia rasakan selama kuliah. “Susahnya kuliah selama kurang lebih 4 tahun itu sangat luar biasa dan memberi saya banyak pengalaman dan ini yang memotivasi diri saya lulus dari perguruan tinggi itu tidak mudah, kita harus melewati banyak rintangan untuk sampai pada titik ini," tutur Mutmainnah.

Dekan Fakultas Tarbiyah, Sulfa kali ini berpesan kepada seluruh peserta yudisium agar tetap menjaga sikap positif. “Saya berharap para alumni atau lulusan Fakultas Tarbiyah ini selalu menjaga sikap positif, yang terpenting sukses di masyarakat. Untuk pekerjaan yang penting kita harus memiliki sikap yang baik dan santun agar kita mendapatkan pekerjaan dan diterima di masyarakat,” ujarnya kepada Alumni tersebut.

Reporter: MAS

Redaktur: DWI

SHARE :
CB Blogger

Post a Comment

 
Copyright © 2015 LPM REDLINE. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Template by Creating LPM RED LINE