Home » » Orang Tua Wakili Anaknya dalam Penerimaan Ijazah, Mengundang Haru Peserta Wisudawan

Orang Tua Wakili Anaknya dalam Penerimaan Ijazah, Mengundang Haru Peserta Wisudawan

Posted by LPM REDLINE on Mar 11, 2023

 

Bapak Tri Wulan Ramadani

Kampus, Red Line News-- Salah satu mahasiswa program studi Perbankan Syariah atas nama Tri Wulan Ramadani selaku salah satu wisudawati pada tanggal 11 Maret 2023 alami kendala dalam menghadiri momen Wisuda yang mana sedang berlangsung di Auditorium IAIN Parepare, (11/03).

Momen wisuda yang dinanti-nanti oleh semua mahasiswa yang dijadikan sebagai momen bahagia namun justru menjadi momen haru oleh salah satu Mahasiswa IAIN Parepare ini.

Pada saat momen penerimaan ijazah wisuda yang mana seharusnya dilakukan oleh mahasiswa yang tercatat secara resmi lulus namun berbeda dengan Tri Wulan Ramadani yang mana momen tersebut justru diwakili oleh orang tuanya bernama Sudirman Nidha selaku ayahanda beliau.

Sudirman Nidha mengungkap alasan Tri Wulan Ramadani tak sempat menghadiri penyerahan ijazah karena alami kecelakaan. "Kemarin, pada hari Kamis, tanggal 09 dia mau naik parepare untuk mengambil toga dan mengalami kecelakaan dalam perjalanan, kondisi kakinya patah dan tidak biasa berjalan sehingga tidak sempat hadir pada momen wisudanya ini," ungkap ayah Wulan saat diwawancarai.

Dengan penuh haru Sudirman Nidha merasa sangat bangga kepada anaknya atas pencapaiannya walaupun tidak sempat mengikuti momen ini. "yang jelas saya merasa terharu tapi Tuhan berkehendak lain sehingga dititik terahir ingin sekali menikmati hal-hal seperti ini tapi apa boleh buat jadi barangkali saya pasrahkan saja kepada Tuhan," ucapnya dengan sedih. 


Reporter: ASM/VRA

Redaktur: NRN

SHARE :
CB Blogger

Post a Comment

 
Copyright © 2015 LPM REDLINE. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Template by Creating LPM RED LINE