Home » » Calon Mahasiswa Baru Jalur SPAN-PTKIN Ungkap Rasa Bangga Menjadi Bagian Kampus Hijau Tosca.

Calon Mahasiswa Baru Jalur SPAN-PTKIN Ungkap Rasa Bangga Menjadi Bagian Kampus Hijau Tosca.

Posted by LPM REDLINE on Apr 7, 2023

 

Logo SPAN-PTKIN

Kampus, Redline News-- Hasil Seleksi Prestasi Akademik Nasional (SPAN) Perguruan Tinggi Keagamaan Islam Negeri (PTKIN) diumumkan pada senin 03 April 2023 sebanyak 1.435 siswa dinyatakan lulus di IAIN Parepare (07/04).

Selaku ketua panitia penerimaan mahasiswa baru, Saepuddin menyatakan terkait jumlah siswa yang lulus dan gagal jalur SPAN “Jumlah peserta yang lulus PTKIN tahun ini sebanyak 1.435 dan jumlah peserta yang tidak lulus sebanyak 65 orang. " Tampaknya.

Beliau juga mengucapkan selamat kepada mahasiswa yang melewati jalur PTKIN. “Pertama-tama, saya yakin yang lolos adalah yang terpilih secara nasional, jadi saya ucapkan terima kasih dan selamat kepada yang lolos,” ucapnya.

Saepudian juga berharap Mahasiswa yang telah lulus jalur PTKIN untuk segera menyelesaikan proses daftar ulang berikut dan mengadakan wawancara dengan Penentuan Biaya Pendidikan (UKT). Harapnya.

Andi Anggun salah satu calon mahasiswa yang lulus jalur SPAN-PTKIN ini Mengungkapkan rasa bangganya bisa bergabung dikampus hijau tosca, " Tentu rasa bangga,senang serta bahagia yang saya rasakan karena dapat bergabung sebagai salah satu calon mahasiswa IAIN Parepare", Ungkapnya,

Anggun juga berpesan kepada siswa yang tidak lulus di jalur SPAN-PTKIN ini agar tidak berkecil hati, ia juga berharap ketika dikampus mendapat teman dan mudah bersosialisasi dengan baik nantinya.

Hasil pengumuman SPAN-PTKIN dapat dicek pada https://pengumuman-span.ptkin.ac.id/page


Reporter : VRA

Redaktur : DWS

SHARE :
CB Blogger

Post a Comment

 
Copyright © 2015 LPM REDLINE. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Template by Creating LPM RED LINE