Home » » Pembukaan Ekspedisi Ilmiah ke-VIII, Ketua Umum Mispala: Ini Merupakan Kegiatan Berjenjang

Pembukaan Ekspedisi Ilmiah ke-VIII, Ketua Umum Mispala: Ini Merupakan Kegiatan Berjenjang

Posted by LPM REDLINE on Apr 14, 2023

Pembukaan Ekspedisi Ilmiah

Kampus, Red Line News-- Pelaksanaan Pembukaan Ekspedisi Ilmiah ke-VIII oleh Mispala Cosmosentris Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Parepare bertempat di gedung J IAIN Parepare, Jum'at (14/04).

Kegiatan ini diselenggarakan mulai tanggal 14-16 April mendatang dengan mengusung tema "Optimalisasi Minat Semangat dan Berorganisasi Anggota Mispala," merupakan jenjang ke-VIII.

Pembina harian Mispala Cosmosentris, Sri Muliana sekaligus membuka kegiatan mengatakan mempertahankan kader bukan hal yang mudah apalagi dalam organisasi kemahasiswaan. "Dalam lembaga kemahasiswaan, mempertahankan kader adalah hal yang berat. Anggota yang sudah bertahan beberapa tahun itu sudah menjadi pencapaian yang luar biasa, tetapi itu tentu dibarengi dengan kualitas," tutur Sri Muliana dalam sambutannya.

Ketua Dewan Eksekutif Mahasiswa, Naharuddin mengatakan dalam sebuah organisasi, hal yang perlu dipertahankan adalah jenjang Kaderisasi. " Dalam sebuah organisasi, hal yang perlu dipertahankan salah satunya adalah jenjang Kaderisasi karena ini sebagai bentuk penguatan SDM," tuturnya. 

Ketua umum Mispala Cosmosentris, Muhammad Yani atau yang disapa Jaguar menjelaskan bahwa ini merupakan kegiatan berjenjang. "Ekspedisi Ilmiah ini merupakan kegiatan turun temurun dan kegiatan yang berjenjang mulai dari angkatan atas sampai dengan sekarang sudah di jenjang Ekspedisi ke-VIII.


Reporter: ASM

Redaktur: NRN

SHARE :
CB Blogger

Post a Comment

 
Copyright © 2015 LPM REDLINE. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Template by Creating LPM RED LINE