Home » » Pendaftaran KKN Nusantara tahun 2023 Akan Segera Dibuka

Pendaftaran KKN Nusantara tahun 2023 Akan Segera Dibuka

Posted by LPM REDLINE on May 16, 2023



Rapat Persiapan KKN Nusantara 
Tahun 2023

Kampus, Red Line News-- Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Parepare akan membuka Pendaftaran Kuliah Kerja Nyata (KKN) Nusantara pada bulan Juli 2023 mendatang, (16/05).

KKN Nusantara Moderasi Beragama ini dilaksanakan di Tana Toraja dan IAIN Parepare terpilih sebagai tuan rumah dengan beberapa pertimbangan dan tahap seleksi.

Hingga saat ini sudah lebih dari 40 PTKIN se-Indonesia yang terkonfirmasi kehadirannya di Tana Toraja.

Sekretaris sekaligus Kepala Pusat Pengabdian Musmulyadi mengatakan tahap awal yang pertama dilakukan adalah rapat koordinasi. "Untuk tahap awal yang pertama dilakukan yaitu melakukan rapat koordinasi Kepala Pusat Pengabdian dengan Direktorat Jenderal yang menaungi masalah KKN," ucapnya.

Musmulyadi mengatakan ada 300 Mahasiswa yang ditargetkan pada KKN Nusantara dari semua PTKIN se-Indonesia. "Rapat ini akan dilaksanakan pada tanggal 16 sampai 19 Mei 2023 di Tana Toraja. Setelah melakukan rapat koordinasi dilanjutkan dengan Sosial Mapping. Ada 300 Mahasiswa yang ditargetkan pada KKN Nusantara dari semua PTKIN se-Indonesia dan Mahasiswa yang ingin melakukan KKN Nusantara dan belum dilakukan penyeleksian," sambung Musmulyadi lebih jelas.

Ketua Panitia Kaharuddin Ramli menjelaskan sudah melakukan banyak persiapan untuk KKN Nusantara nantinya. "Kami akan melakukan Rapat Koordinasi, audiens dengan Pemerintah Daerah, persiapan Sosial Mapping pekan depan, kemudian akan membuka pendaftaran, dan lainnya," ucap Musmulyadi.


Reporter: ASM/UMI/ALI

Redaktur: NRN

SHARE :
CB Blogger

Post a Comment

 
Copyright © 2015 LPM REDLINE. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Template by Creating LPM RED LINE