Home » » Beranjak ke Jakarta, IAIN Parepare berhasil loloskan Enam cabang lomba menuju Final OASE

Beranjak ke Jakarta, IAIN Parepare berhasil loloskan Enam cabang lomba menuju Final OASE

Posted by LPM REDLINE on Jun 16, 2023

IAIN Parepare ikuti kegiatan OASE se-PTKIN

Jakarta, Red Line News-- Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Parepare ikuti kegiatan Olimpiade Agama, Sains, dan Riset (OASE) se PTKIN seluruh Indonesia yang bertempat di Universitas Indonesia Negeri (UIN) Syarif Hidayatullah Jakarta, (16/06).

Peserta OASE yang saat ini berkompetisi di Jakarta berasal dari Seluruh PTKIN di bawah naungan kementrian agama yang telah lolos keputaran final setelah sebelumnya mengikuti seleksi penyisihan secara daring /Online.

Rusdianto Sudirman, selaku Panitia OASE IAIN Parepare menyebutkan ada Enam cabang lomba yang berhasil membawa IAIN Parepare keputaran final. "IAIN Parepare sendiri meloloskan Enam cabang lomba ke putaran final yakni Olimpiade Fisika, Matematika, Debat Bahasa Inggris, Debat Konstitusi, dan Qiratul Kutub," ucapnya.

Rusdianto juga mengungkapkan terkait persiapan lomba yang terbilang singkat. " Persiapan mereka bisa dikatakan cukup singkat, tapi berkat usaha dan pengalaman mereka dalam mengikuti beberapa lomba selama ini menjadi modal utama menjadi juara, " tuturnya.


Reporter : ASM

Redaktur :NAR

SHARE :
CB Blogger

Post a Comment

 
Copyright © 2015 LPM REDLINE. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Template by Creating LPM RED LINE