Home » » Dihadiri Ketua KONI Parepare, Kegiatan Poskimna Dapat Dukungan Dari Semua Pihak.

Dihadiri Ketua KONI Parepare, Kegiatan Poskimna Dapat Dukungan Dari Semua Pihak.

Posted by LPM REDLINE on Jul 29, 2023



Kampus, Red Line News-- Dewan Eksekutif Mahasiswa (DEMA-I) Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Parepare gelar pembukaan Pekan Olahraga Seni Karya Ilmiah dan Agama (POSKIMNA) bertempat di Aula Serbaguna IAIN Parepare, Jum'at (28/07).

Pembukaan ini dihadiri Ketua I Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kota Parepare Fadli Agus Mante, Wakil Rektor III (Warek) bidang  Kemahasiswaan dan Kerjasama IAIN Parepare Muhammad Kamal Zubair, Serta Ketua Senat Mahasiswa dan Presiden Mahasiswa, serta UKK/UKM IAIN Parepare.

Kegiatan ini mengusung tema "Mengasah Potensi, Mempererat Ukhuwah dan Junjung Sportifitas" yang berlangsung mulai tanggal 28 hingga 06 Agustus 2023 mendatang.

Tujuan kegiatan untuk mewujudkan potensi yang ingin dicari pada Mahasiswa.

Warek III, Kamal Zubair mengatakan kegiatan ini mendapat dukungan dari pihak Rektor karena bertujuan untuk mencari bibit potensial. "Rektor, yakni pak Hannani sangat mendukung pelaksanaan dalam rangka mencari bibit-bibit potensial," katanya.

Ketua KONI Kota Parepare, Fadli Agus Mante dalam Sambutannya juga memberikan apresiasi dan ucapan selamat atas terselenggaranya  POSKIMNA. "Selamat atas terselenggaranya POSKIMNA ini. Sesuai dengan janji akan memfasilitasi beberapa perangkat alat olahraga dikegiatan tersebut," pungkasnya.

Fadli berharap perangkat olahraga itu dapat bermanfaat pada saat dilaksanakannya pertandingan. "Saya harap fasilitas ini juga dapat bermanfaat terutama bidang olahraga," tutupnya.


Reporter: ALY

Redaktur: DWS

SHARE :
CB Blogger

Post a Comment

 
Copyright © 2015 LPM REDLINE. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Template by Creating LPM RED LINE