Home » » Pembekalan PPL FEBI, Warek II: Pergunakan Kapasitasnya Sebagai Mahasiswa

Pembekalan PPL FEBI, Warek II: Pergunakan Kapasitasnya Sebagai Mahasiswa

Posted by LPM REDLINE on Sep 13, 2023

 


Pembekalan PPL FEBI 

Kampus, Red Line News-- Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam (FEBI) Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Parepare laksanakan pembekalan mahasiswa Praktik Pengalaman Lapangan (PPL) gelombang ke-dua bertempat di Aula Serbaguna IAIN Parepare, Rabu (13/09).

Pelaksanaan PPL ini akan berlangsung selama satu bulan lebih mulai tanggal 18 September hingga 18 Oktober 2023 mendatang.

Ketua panitia, Nyoman Budiono dalam pelaporannya menyebutkan penempatan lokasi dibagi ke beberapa instansi di setiap kabupaten. "Peserta PPL akan di bagi ke beberapa instansi di setiap Kabupaten selain Makassar yakni Parepare, Sidrap, Barru, Pinrang, Enrekang, Polman dan Soppeng," tuturnya.

Dekan FEBI, Musdalifah Muhammadun menjelaskan ini sebagai bagian dari mata kuliah yang wajib diselesaikan. "PPL ini sebagai bagian dari mata kuliah yg wajib bagi kalian selesaikan ditingkat sarjana, karena jika kalian tidak lulus maka akan mempengaruhi seluruh proses perkuliahan terutama transmit kalian nanti," jelasnya.

"Kami seluruh civitas akademik FEBI Mengajak kalian semua untuk ikut dalam pelaksanaan pembekalan ini dan memahami materi dengan baik saat PPL dan semoga pelaksanaan PPL nantinya dapat berjalan dengan lancar," sambung Musdalifah.

Firmansyah selaku Wakil Rektor (Warek) II bidang Administrasi Umum dan Kemahasiswaan berharap agar kiranya para peserta PPL bisa bermamfaat di setia industri yang ditempati masing-masing. "Saya harap mahasiswa IAIN Parepare sukses dan mempergunakan kapasitasnya sebagai mahasiswa. Bisa menjadi lebih baik dan bisa menyesuaikan diri dengan yang lain," harap Firmansyah dalam sambutan.


Reporter: ASM

Redaktur: NRN

SHARE :
CB Blogger

Post a Comment

 
Copyright © 2015 LPM REDLINE. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Template by Creating LPM RED LINE