Home » » Parepare Wakili Sulsel pada Ajang Bergensi PKN X ICCN.

Parepare Wakili Sulsel pada Ajang Bergensi PKN X ICCN.

Posted by LPM REDLINE on Oct 22, 2023

 


Andi Haswan Saddade, Perwakilan Parepare

Parepare, Red Line News-- Andi Haswan Saddade salah satu pendiri LPM Red Line terpilih Sebagai delegasi dalam City Branding Penjenamaan yang membawa kota Parepare mewakili provinsi Sulawesi Selatan (Sulsel) pada kegiatan PKN X ICCN dan Kemendigbud, Ahad (22/10).

Kegiatan PKN X ICCN ini hanya diwakili satu orang dari setiap provinsi sehingga nantinya akan dihadiri oleh seluruh perwakilan provinsi serta dari pemerintah pusat. 

Setelah presentasi di Bandung dalam kegiatan city branding, Kota Parepare dinyatakan menjadi perwakilan Sulawesi Selatan untuk dijadikan role model city branding dengan mengangkat branding utama "PAREPARE Port City".

Korjen ICCN Sulsel 2 Andi Haswan Saddade mengatakan bahwa hasil akhir dari proses persentasi nantinya akan dipamerkan dihadapan petinggi ICCN,"Kegiatan ini lanjutan dari ICCN x PKN di bandung, melalui proses kurasi dan presentasi offline dan virtual, akhirnya bulan ini hasil tersebut akan di pamerankan dan dipresentasikan dihadapan kementrian dan petinggi ICCN" pungkasnya

Lebih lanjut, ia juga menerangkan bahwa isi besar dalam persentasinya yaitu Parepare adalah kota yang memiliki tiga pelabuhan aktif yaitu pelabuhan Nusantara, Cappa ujung dan Lontange. Yang dimana aktivitas pelabuhan nya memiliki peran yang berbeda,"Saya sengaja membawa narasi besar bahwa kota Parepare adalah satu-satunya kota yang paling siap untuk menopang IKN dalam pintu utama logistik dan hasil komoditas lainnya," tegas Andiz Pettalolo dengan sapaan akrabnya.


Reporter : ASM

Redaktur : DWS

SHARE :
CB Blogger

Post a Comment

 
Copyright © 2015 LPM REDLINE. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Template by Creating LPM RED LINE