Home » » Gelar MAPABA Angkatan XVI, Pembina MASSIDDI Harapkan Peserta Besarkan Organisasi

Gelar MAPABA Angkatan XVI, Pembina MASSIDDI Harapkan Peserta Besarkan Organisasi

Posted by LPM REDLINE on Oct 13, 2023



Kampus, Red Line News-- Mahasiswa Islam Sindenreng Rappang Indonesia (MASSIDDI) Kota Parepare menggelar Masa Penerimaan Anggota Baru(MAPABA) Angkatan XIV Berlangsung di Aula SKPD  Kab. Sidrap, Jumat (13/10).

Kegiatan ini berlangsung mulai dari tanggal 12 hingga 15 Oktober 2023 dengan mengusung Tema "Jalin Silaturahmi Optimalkan Dedikasi Wujudkan Reformasi Untuk Massiddi yang Berkemajuan"

Pembina MASSIDDI Indrawansyah dalam sambutannya mengatakan bahwa, organisasi merupakan wadah ilmu pengetahuan untuk belajar. "Karna di organisasi itu tempat kita belajar dan di kenang sampai kita tua dan semua ilmu pengetahuan itu ada di organisasi,"jelasnya.

Indrawansyah juga berharap agar peserta dapat membesarkan organisasi Massiddi. "Semoga peserta semua nantinya bertahan dan bisa menghidupkan serta membesarkan organisasi masiddi dengan senang hati," harapnya.

Ketua Panitia  Ariel Jibril mengatakan, kegiatan tersebut dilaksanakan di dua lokasi yang berbeda dan diikuti oleh 14 peserta, "Untuk pembukaan ada 14 peserta, Pembukaan di sekretariat, dan untuk kegiatan selanjutnya di Aula SKPD Sidrap, di sekret hanya 1 hari, dan di skpd 3 hari," tuturnya.

Muhammad muas salah satu peserta mengatakan alasannya mengikuti kegiatan tersebut."Karena ada kebaikan yang tidak pernah dilupakan dan  semoga saya bisa beradaptasi dengan baik dan bisa mengasah soft skill ataupun hard skill saya," ungkapnya.


Reporter : VRA/ALY

Redaktur : DWS

SHARE :
CB Blogger

Post a Comment

 
Copyright © 2015 LPM REDLINE. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Template by Creating LPM RED LINE