Home » » Maulid LDM Al-Madani, Hasmia: Semoga Kegiatan Ini Bukan yang Terakhir!

Maulid LDM Al-Madani, Hasmia: Semoga Kegiatan Ini Bukan yang Terakhir!

Posted by LPM REDLINE on Nov 22, 2023

Maulid LDM Al-Madani

Kampus, Red Line News-- Lembaga Dakwah Mahasiswa (LDM) Al- Madani, Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Parepare memperingati maulid nabi Muhammad SAW, bertempat di Sekretariat LDM Al-Madani, (21/11) kemarin.

Kegiatan ini mengusung tema "Bercengkerama dengan Rasulullah SAW" dengan dihadiri oleh Ust. Darja Miharja dan Ust. Dirja Wiharja yang akan membawakan kajian hikmah maulid.

Juga turut hadir UKK/UKM IAIN Parepare serta keluarga besar LDM Al-Madani.

Ketua Umum LDM Al-Madani, Husnaidi Tiar Rakib, dalam sambutannya menjelaskan kegiatan pada malam hari ini dibagi menjadi 3 program kerja. "Kegiatan malam ini terbagi menjadi 3 program kerja, yakni pertama maulid Nabi Muhammad SAW, kedua Al-Madani award, terakhir Pasca Mataba Ta'aruf anggota baru Al-Madani award," jelasnya.

Hasmia Zakaria, salah seorang tamu undangan mengatakan kegiatan yang dilaksanakan oleh LDM ini patut di contoh. "Ini adalah kegiatan maulid pertama yang saya ikuti di lingkup UKK/UKM. kegiatan ini patut di contoh karena sangat luar biasa dengan narasumber membawa hikmah maulid yang luar biasa," ujarnya.

Ia berharap kegiatan ini terus dilaksanakan setiap tahun. "Semoga kegiatan ini bukan yang terakhir, tetapi terus dilaksanakan dari tahun ke tahun," harap Hasmia.


Reporter: NR/NK

Reaktor: RNI

SHARE :
CB Blogger

Post a Comment

 
Copyright © 2015 LPM REDLINE. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Template by Creating LPM RED LINE