Home » » Resmi Dibuka, FUAD AWARD 2023 Libatkan Pelajar Tingkat SMA Sederajat

Resmi Dibuka, FUAD AWARD 2023 Libatkan Pelajar Tingkat SMA Sederajat

Posted by LPM REDLINE on Nov 15, 2023

 


Pembukaan FUAD Award 

Kampus, Red Line News--- Fakultas Ushuluddin, Adab dan Dakwah (FUAD) Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Parepare melaksanakan kegiatan FUAD AWARD dengan tema "Unity In Harmony yang bertempat di Auditorium dan Balai Seni IAIN Parepare dan berlangsung mulai tanggal 14-18 November 2023, Rabu (15/11).

Dekan Fakultas Ushuluddin Adab dan Dakwah, A. Nurkidam mengukapkan bukan hanya mahasiswa dan dosen yang terlibat. "Bagaimana mahasiswa dan dosen memperlihatkan talentanya. Untuk tahun ini bukan cuman dosen dan mahasiswa yang dilibatkan tapi pelajar SMA, SMK, Madrasah dan Pesantren," ungkapnya.

Wakil Rektor 1 Bidang Akademik dan Pengembangan Kelembagaan H. Saepudin turut memberikan semangat untuk mahasiswa. Ia berharap kegiatan ini bisa mendapatkan bibit-bibit yang unggul. "Semoga mahasiswa semangat hadir, karena yang bisa diambil dari acara ini yaitu silaturahim. Kita manfaatkan FUAD AWARD sebagai ajang silaturahim dan menunjukkan bahwa kita ini satu. Dengan beberapa kegiatan FUAD ini mudah-mudahaan mendapatkan bibit-bibit unggul, mahasiswa berprestasi," tuturnya.

Sejalan dengan itu, Mahasiswa Program Studi Manajemen Dakwah (MD), Muhammad Haeril Anwar mengatakan ini merupakan tempat menggali bakat. "FUAD AWARD ini tempat menggali bakat-bakat. Ajang inilah terlihat bakat-bakat atau potensi mahasiswa yang ada di FUAD, katanya.

"Semoga FUAD AWARD tahun ini bisa berjalan semaksimal mungkin dari tahun sebelumnya dan semua rangkaian kegiatan bisa berjalan dengan baik dan semoga FUAD AWARD bisa menghasilkan juara-juara terbaik," Harap Haeril.


Reporter: HSM /UNI/ RFL

Redaktur: RNI

SHARE :
CB Blogger

Post a Comment

 
Copyright © 2015 LPM REDLINE. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Template by Creating LPM RED LINE