Home » » ANIMASI IAIN Parepare Tutup FESTASI Ke-IV dengan Sukses

ANIMASI IAIN Parepare Tutup FESTASI Ke-IV dengan Sukses

Posted by LPM REDLINE on Dec 15, 2023

Penutupan dan Pengumuman Juara Festival Tari Kreasi (FESTASI) 


Kampus, Red Line News-- Aliansi Mahasiswa Seni (ANIMASI) Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Parepare Melaksanakan Penutupan dan Pengumuman Juara Festival Tari Kreasi (FESTASI) Mahasiswa Indonesia ke-IV Se-Sulawesi Selatan dan Barat (Se-Sulselbar) di Zona Akreditasi IAIN Parepare, Kamis, (14/12).

Adapun beberapa kategori penghargaan yang berhasil diraih oleh peserta lomba:

1. Juara umum : UKM Seni Pandaraq

2. Penyaji terbaik : UKM Seni Pandaraq 

3. Koreografer terbaik : UKM Seni Pandaraq

4. Desain Grafer terbaik : UKM Seni Bunga Kodza

5. Grup terbaik : UKM Seni Pandaraq 

6. Penari Perempuan terbaik : Gadis, UKM Seni Sedaya

7. Penari Laki-Laki terbaik : Fahmi, LKM Bosowa

8. Penata Musik terbaik : UKM Seni Pandaraq

9. Penata Lighting terbaik : New SP Pangkep

10. Penata Rias dan Kostum terbaik : UKM Seni Bunga Kora

Pembina UKM ANIMASI, Taufik Syam dalam sambutannya mengungkapkan para pimpinan sangat mengapresiasi kegiatan FESTASI ini. "Akhirnya kegiatan ini berjalan dengan lancar, para pimpinan sangat mengapresiasi kegiatan ini karena ajang seperti ini sudah seperti tingkat nasional. Kami berharap Animasi bisa terus melaksanakan kegiatan yang bisa memberikan apresiasi seperti ini," ungkapnya. 

Taufik Syam juga menambahkan agar saling menjaga kerukunan antar Mahasiswa. "Semoga teman-teman seniman bisa menjaga kerukunan dengan merangkul tangan antar mahasiswa, dan marilah teman-teman terus berkarya untuk memback up kampus anda," tambahnya. 

Ketua Animasi, Muhammad Risal juga menyampaikan banyak terima kasih kepada seluruh panitia dan peserta yang sudah bekerja keras menyukseskan kegiatan ini. "Saya mengucapkan banyak terima kasih kepada seluruh panitia penyelenggara yang sudah berupaya untuk menyukseskan kegiatan ini, dan saya mengucapkan banyak terima kasih kepada seluruh peserta yang sudah mewujudkan tema kita dengan membangun solidaritas kepada seluruh Universitas yang mengikuti kegiatan ini," ucapnya. 

Salah satu peserta dari UKM Seni Pandaraq Universitas Sulawesi Barat (Unsulbar), Irfan mengucapkan rasa syukur karena bisa mendapatkan juara umum pada kegiatan FESTASI yang ke-IV. "Saya senang sekali sekaligus mengucapkan banyak terima kasih kepada seluruh penyelenggara Animasi dan syukur alhamdulillah di kegiatan ini kami mendapatkan kesempatan untuk menjadi juara umum," katanya. 


Reporter : SM/AFB

Redaktur : MDN

SHARE :
CB Blogger

Post a Comment

 
Copyright © 2015 LPM REDLINE. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Template by Creating LPM RED LINE