Home » » Mahasiswa Keliru Terkait Ruangan Lantai Tiga Gedung S, Kabag FEBI Jelaskan Fakta Ruangan Tersebut

Mahasiswa Keliru Terkait Ruangan Lantai Tiga Gedung S, Kabag FEBI Jelaskan Fakta Ruangan Tersebut

Posted by LPM REDLINE on Dec 18, 2023



Kampus, Red Line News-- Mahasiswa Baru di Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam (Maba-FEBI) sering keliru mengenai ruangan di lantai tiga Gedung S, mengira itu sebagai Musala atau tempat membaca buku, Senin (18/12). 

Salah seorang Mahasiswa FEBI, Anisa mengira ruangan tersebut disediakan untuk Mahasiswa FEBI guna membaca buku. "Menurut saya itu adalah tempat yang di sediakan kepada mahasiswa FEBI untuk membaca buku karena terdapat banyak buku bacaan di dalam ruangan tersebut, dan saya berharap semoga ruangan tersebut bisa di buka agar ke depannya mahasiswa FEBI dapat menggunakan ruangan tersebut sebagai tempat membaca buku," harapnya.

Kabag FEBI, Naharuddin menjelaskan bahwa sebenarnya ruangan tersebut adalah Inkubator Bisnis. "Ruangan yang ada di FEBI lantai tiga Gedung S berhadapan dengan tangga adalah ruangan Inkubator Bisnis, Ibu Emilis Nur Saidi dan Riski Fani yang membuat Inkubator bisnis dipergunakan untuk tempat konsultasi masalah-masalah ekonomi bisnis, ruangan tersebut juga sudah diresmikan oleh Pak Kamal Zubair saat menjabat menjadi Dekan Febi. Tapi selama ini belum pernah di buka karena dosen yang bersangkutan melanjutkan S3 tidak di sini, dan masih berada di Makassar," jelasnya. 

Naharuddin juga menambahkan bahwa ruangan itu seharusnya sudah di buka. "Seharusnya sudah di buka sebagai tempat transit dosen untuk konsultasi terkait kegiatan bisnis," tambahnya. 


Reporter: HSN/NBL

Redaktur: MDN

SHARE :
CB Blogger

Post a Comment

 
Copyright © 2015 LPM REDLINE. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Template by Creating LPM RED LINE