Home » » Terpilih Jadi Ketua Umum HMPS PIAUD, Afifah Siapkan Perubahan

Terpilih Jadi Ketua Umum HMPS PIAUD, Afifah Siapkan Perubahan

Posted by LPM REDLINE on Jan 11, 2024

Ketua & wakil ketua HMPS PIAUD 


Kampus, Red Line News-- Nur Afifah Firman dan Arwini Asmarani A terpilih sebagai Ketua dan Wakil Ketua Himpunan Mahasiswa Program Studi (HMPS) Program Studi Pendidikan Islam Anak Usia Dini (PIAUD) Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Parepare, Kamis (11/01).

Ketua HMPS PIAUD terpilih, Nur Afifah Firman saat diwawancarai mengucapkan terimakasih kepada teman-teman yang telah memberikannya kepercayaan. "Terima kasih untuk teman-teman dan senior yang telah memberikan kepercayaan untuk memimpin HMPS selama satu tahun kedepan. Semoga amanah ini memberikan motivasi untuk saya dan pengurus, membawa perubahan serta pengembangan bagi prodi PIAUD kedepan," ucapnya.

Afifah juga berharap selama masa pengurusan nanti, komunikasi dan ikatan kekeluargaan antar mahasiswa bisa terus dijaga. "Harapan saya untuk program studi PIAUD kedepannya, semoga selama kepengurusan, komunikasi dan ikatan kekeluargaan semakin erat karena saya percaya bahwa kunci dari keberhasilan dalam suatu HMPS adalah lahirnya komitmen yang sama, sehingga nanti kepengurusan yang saya pimpin berjalan lancar dan teratur," harapnya.

Demisioner Wakil Ketua HMPS PIAUD, saat diwawancarai memberikan selamat kepada Ketua HMPS yang terpilih. "Saya ucapkan selamat atas terpilihnya menjadi ketua umum HMPS PIAUD, semoga dapat menjalankan amanah dengan baik. Saya mengharapkan mengembangkan program studi PIAUD dan mengaplikasikan di masyarakat. Semoga kepengurusan tahun ini lebih meningkatkan Program Studi PIAUD dari pengurus sebelumnya," tutupnya.

Bukan hanya itu, ia juga berharap kepada ketua terpilih bisa berkomitmen demi kemajuan organisasi. "Saya sangat berharap untuk ketua terpilih bisa berkomitmen dan bekerja keras demi kemajuan organisasi. Juga berupaya untuk membangun sinergi antara anggota HMPS, dosen, dan Mahasiswa dalam menciptakan lingkungan akademis yang kondusif dan mendukung pengembangan keterampilan serta potensi mahasiswa PIAUD sesuai dengan visi keilmuan dari Program Studi PIAUD," harap Nadia.


Reporter: SMH/ADR

Redaktur: RNI

SHARE :
CB Blogger

Post a Comment

 
Copyright © 2015 LPM REDLINE. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Template by Creating LPM RED LINE