Home » » Coming Soon! LDM Al-Madani Akan Adakan Tadrib Dakwah

Coming Soon! LDM Al-Madani Akan Adakan Tadrib Dakwah

Posted by LPM REDLINE on Mar 4, 2024

 

Pamflet Coming Soon Tadrib Dakwah


Kampus, Red Line News-- Lembaga Dakwah Mahasiswa (LDM) Al- Madani, Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Parepare akan mengadakan kegiatan Tadrib Dakwah yang berlokasi di Gedung Balai Seni dan Budaya serta Aula Serba guna IAIN Parepare, Senin (04/03).

Kegiatan ini akan berlangsung mulai tanggal 6 hingga 9 Maret 2024 dengan mengusung tema, "Membentuk Kader yang Berwawasan Luas Dalam Berdakwah untuk Menyambut Bulan Suci Ramadhan."

Ketua panitia pelaksana kegiatan, Muh Ryamizard Ryadi Putra mengungkapkan bahwa kegiatan ini merupakan salah satu jenjang penting di LDM Al- Madani. "Untuk persiapan dari kami ini diusahakan semaksimal mungkin karena ini merupakan salah satu jenjang penting yang ada di LDM Al-Madani, Apabila ingin menjadi pengurus dari LDM Al-Madani harus melewati seluruh jenjang yang ada, dan tadrib dakwah adalah salah satunya," ucapnya.

Muh Ryamizard Ryadi Putra juga menambahkan bahwa tujuan dari kegiatan ini agar peserta kedepannya dapat menerapkan dakwah secara langsung ataupun tidak langsung. "Output yang diharapkan dari kegiatan ini pastinya agar peserta yang telah lulus dari jenjang Tadrib Dakwah, dapat memahami dan dapat mengaplikasikannya dengan berdakwah baik secara langsung maupun melalui sosial media," sambungnya.

Ketua Umum LDM Al-Madani, Rusdianto berharap agar kegiatan ini dapat membentuk kader-kader yang bermanfaat. "Semoga dengan kegiatan ini dapat membentuk kader-kader yang dapat bermanfaat bagi umat dan dapat menyebarkan dakwah Rasulullah di tengah-tengah masyarakat," ungkapnya.


Reporter : NRAL/FSK

Redaktur : ALY

SHARE :
CB Blogger

Post a Comment

 
Copyright © 2015 LPM REDLINE. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Template by Creating LPM RED LINE