Home » » Dema-Faktar Akan Rayakan Hari Pendidikan dengan Gelar Semarak Pendidikan Tarbiyah

Dema-Faktar Akan Rayakan Hari Pendidikan dengan Gelar Semarak Pendidikan Tarbiyah

Posted by LPM REDLINE on Apr 29, 2024

 

Pamflet Coming Soon Semarak Pendidikan Nasional 

Kampus, Red Line News-- Dewan Eksekutif Mahasiswa (Dema-F) Fakultas Tarbiyah (Faktar) Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Parepare Akan mengadakan kegiatan Semarak Pendidikan Tarbiyah, Senin (29/04).

Kegiatan yang mengusung tema. "Semarakkan Hari Pendidikan Nasional Dengan Kreatifitas Pelajar Yang Berkualitas" ini baru dilaksanakan oleh Dema-Faktar pada periode tahun ini, merupakan kegiatan ajang lomba antara beberapa sekolah di kota Parepare dengan beberapa cabang lomba. 

Ketua Dema-Faktar Hamirullah mengatakan tujuan digelarnya kegiatan ini ialah untuk memperingati hari pendidikan nasional. "Tiada lain untuk memperingati hari pendidikan nasional se-Indonesia, disisi lain bagaimana kegiatan ini menjadi ajang sosialisasi untuk memperkenalkan kampus kita ke sekolah-sekolah luar berhubung masa pendaftaran kampus sedang berlangsung," katanya.

Hamirullah berharap agar kegiatan ini dapat dilancarkan seperti yang sudah di rencanakan. "Mudah-mudahan kegiatan ini bisa berjalan lancar sebagaimana yang telah diharapkan dan di rencanakan oleh panitia dan pengurus," harapnya.

Muh Fadil selaku ketua panitia menjelaskan bahwa kegiatan ini bukan hanya sekedar untuk merayakan hari pendidikan namun juga bertujuan sebagai ajang untuk mengembangkan siswa yang berkualitas. "Terkait tentang acara semarak pendidikan nasional ini, kami bukan hanya merayakan hari pendidikan tpi juga mengadakan beberapa lomba yang akan di hadiri beberapa sekolah SMA/SMK se-kota Parepare dan dinas pendidikan kota Parepare sudah mengeluarkan surat rekomendasi untuk mengundang seluruh SMA/SMK se-kota Parepare, Kami berharap kegiatan ini nantinya dapat mengembangkan kualitas siswa yang berkualitas," ucapnya.


Reporter: NAA/FKS/ANF

Redaktur: ALY

SHARE :
CB Blogger

Post a Comment

 
Copyright © 2015 LPM REDLINE. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Template by Creating LPM RED LINE