Home » » Raih IPK Sempurna, Mahasiswi IAIN Parepare Ini Ungkap Rasa Syukur yang Mendalam

Raih IPK Sempurna, Mahasiswi IAIN Parepare Ini Ungkap Rasa Syukur yang Mendalam

Posted by LPM REDLINE on Feb 17, 2024


Mutiara Mudir 


Kampus, Red Line News-- Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Parepare melaksanakan Sidang Senat Terbuka pada 17 Februari 2024 sebanyak 5 orang dinyatakan sebagai lulusan terbaik dan terinspirasi Sarjana dan Magister 2024, Sabtu (17/02). 

Adapun nama-nama lulusan terbaik yaitu Citra lulusan Pascasarjana dengan IPK 3.93 Program Studi Ekonomi Syariah, Haetullah lulusan S1 dengan IPK 3.99 Program Studi Pendidikan Agama Islam, Mutiara Mudir lulusan S1 dengan IPK 4.00 Program Studi Hukum Keluarga Islam, Bilgis Abdullah lulusan S1 dengan IPK 3.93 Program Studi Manajemen Dakwah, Widya Hafriana lulusan S1 dengan IPK 3.77 Program Studi Perbankan Syariah dan adapun lulusan wisudawan terinspiratif Reski dengan IPK 3.77 Program Studi Akutansi Lembaga Syariah. 

Mutiara salah satu lulusan terbaik dengan IPK 4.00 mengungkap rasa senangnya sebagai lulusan terbaik. "Perasaan saya menjadi wisudawan terbaik pastinya adalah bahagia dan bangga kepada diri sendiri. Dan saya percaya bahwa ini bukanlah akhir melainkan awal dari perjalanan akademik saya untuk terus melakukan yang terbaik," ungkapnya. 

Lebih lanjut, Mutiara juga menjelaskan prosesnya selama menjadi Mahasiswa di IAIN Parepare. "Selama perjalanan pendidikan saya, tidak hanya berproses di dalam kelas akan tetapi selama saya kuliah ada banyak pelajaran yang juga saya ambil selama tinggal di Ma'had Al-Jami'ah dengan manajemen waktu yang baik, serta bertekad kuat untuk mengambil langkah-langkah kecil untuk hasil yang besar sehingga mengantarkan saya pada titik ini. Dalam menempuh pendidikan saya dan mampu mencapai berbagai prestasi ada 3 kiat yang saya gunakan doa orang tua, doa guru dan Ikhtiar," tambahnya. 


Reporter: NVR, SMH, ANR

Redaktur: MDN

SHARE :
CB Blogger

1 comments:

Anonymous February 22, 2024 at 7:32 PM

Ahmad Firman

Post a Comment

 
Copyright © 2015 LPM REDLINE. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Template by Creating LPM RED LINE