Home » » BEM gelar rapat Koordinasi

BEM gelar rapat Koordinasi

Posted by LPM REDLINE on Jan 11, 2014




Ormawa hadiri Raker BEM

REDLINE.NET - Bertempat di Warkop Swetnes tanggul cempae soreang kota parepare berlangsung Rapat Koordinasi Organisasi Mahasiswa (Ormawa) oleh Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM). Tujuan dari Rakor ini adalah lebih mempererat hubungan tali silaturahmi antar pengurus ormawa dan menyamakan persespsi agar supaya program-program kerja BEM dapat terlaksana dengan baik serta dapat menjalin komunikasi yang lebih dekat lagi,”tutur ketua BEM Ikhsan yang tidak lama lagi masa periodenya akan berakhir. Sabtu 11 Januari
.
   Dalam agendanya rapat membahas tentang kedekatan emosional yang selama ini diduga tidak terjalin secara harmonis antar sesame pengurus ormawa. Permasalahan mahasiswa juga dibahas dalam rapat tersebut.

Selain itu juga, para ormawa mengapresiasi  rapat yang dilakukan oleh BEM ini seperti yang dikatakan Haryanto disapa irex menuturkan,”mewakili Majelis Permusyawaratan Mahasiswa (MPM) saya sangat mengapresiasi sekali rapat seperti ini karena kita bisa saling share untuk peningkatan ormawa lebih baik lagi,”katanya dalam penyampaian rapat berlangsung.
Rapat yang dihadiri oleh Ketua BEM dan sejumlah perwakilan Ormawa yang ada di STAIN berlangsung dengan khidmat dan penuh persaudaraan.

Ketua BEM, mengharap dengan rapat seperti ini jangan hanya ceremonial saja, yang tentunya ada rekomendasi yang kita hasilkan dalam rapat ini sebagai bahan untuk kita tindak lanjuti di civitas akademik STAIN parepare. (RLnet)
  



SHARE :
CB Blogger

Post a Comment

 
Copyright © 2015 LPM REDLINE. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Template by Creating LPM RED LINE