Home » » Dialog Kepemimpinan STAIN, Mahasiswa kecewa

Dialog Kepemimpinan STAIN, Mahasiswa kecewa

Posted by LPM REDLINE on 9 Jun 2014

RED LINE,Net--- Dialog kepemimpinan berlangsung alot saat terakhir moderator menutup acara yang digelar oleh Dewan Mahasiswa (DEMA) Sekolah Tinggi Agama Islam Negeri (STAIN) parepare di Aula lama, Senin 9 Juni.

Dialog yang bertemakan "Refleksi 5 TahunKepemimpinan menuju  IAN parepare".

hadir selaku narasumber Ketua STAIN Prof.Dr.H.Rahim Arsyad. MA. ketua terpilih yang saat ini masih menjabat wakil ketua satu bidang pendidikan Dr.Ahmad sultra. Pembantu Ketua Dua bidang keuangan Djunaedi, dan Wakil ketua tiga bidang kemahasiswaan Abubakar judda.

ketua Dema Andi. Arif pamesanggi kepada Red Line mengungkapkan, "kegiatan ini dilakukan bertujuan untuk menyatukan visi misi semua ormawa, mahasiswa, dosen dan semua kalangan civitas akademik sehingga tidak terjadi berpetak-petakan,"kata dia saat ditemui usai acara.

sedikit mengecewakan sejumlah mahasiswa yang hadir merasa kecewa pasalnya mereka masih  mau bertanya namun karena  waktu yang cukup singkat sehingga membuat sebahagian Mahasiswa bubar dengan sendirinya sebelum acara ditutup.

selain itu hadir juga sejumlah pengurus organisasi Mahasiswa (Ormawa), masing masing ketua jurusan, para dosen, dan mahasiswa. (*)

SHARE :
CB Blogger

1 comments:

Unknown 9 June 2014 at 19:31

sedangkal pengetahuan sya Wakil ketua I itu bidang Akdemik,, bkan bidang pendidikan... mahon d klarifikasi kembali ... :)

Post a Comment

 
Copyright © 2015 LPM REDLINE. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Template by Creating LPM RED LINE