Home » » DEMA STAIN Parepare Launching Gerobak Buku

DEMA STAIN Parepare Launching Gerobak Buku

Posted by LPM REDLINE on 21 Nov 2014


DEMA STAIN Parepare Launching 

Gerobak Buku

Gambar Ilustrasi/RL

RED LINE. Net – Dewan Mahasiswa (DEMA) Sekolah Tinggi Agama Islam Negeri (STAIN) Parepare menggelar kegiatan Bedah Buku yang berjudul Menebar Amal Kebajikan oleh Ibu Hj. Erna Rasyid Taufan, SE yang dirangkaikan dengan Peresmian Gerobak Baca oleh Bapak Walikota Parepare Taufan Pawe di Auditorium STAIN Parepare, 17/11/2014.

     “Kegiatan ini diadakan untuk untuk mencapai cita – cita pahlawan dalam hal kebajikan sekaligus mengenang  jasa – jasa para pahlawan yang baru saja kita peringati pada tanggal 10 November. Dengan adanya gerobak baca diharapkan dapat meningkatnya minat baca, diskusi serta kajian – kajian dikalangan mahasiswa. 


     Gerobak Baca nantinya akan diletakkan secara bergilir di setiap jurusan baik itu Jurusan Tarbiyah, Syariah dan Ekonomi Islam, dan Dakwah dan Komunikasi (DAKOM)”, ujar Ketua DEMA STAIN Parepare. Dengan adanya gerobak baca ini dapat memberikan manfaat bagi mahasiswa, mahasiswa pun tidak serba instan dalam mendapatkan sesuatu di Era Globalisasi ini.


     Buku Menebar Amal Kebajikan ini diharapkan oleh Ketua DEMA STAIN Parepare agar kabinet – kabinet dalam kepresidenan dapat mencapai Rahmatan Lil Alamin khususnya di STAIN Parepare. Antusias audience mengikuti diskusi bersama Ibu Hj. Erna Rasyid Taufan, SE terlihat dari banyaknya audience yang ingin bertanya. Ini menunjukkan pekanya civitas akademik dalam menebar kebajikan yang dimulai dari hal – hal terkecil. (jnn/nn)

SHARE :
CB Blogger

Post a Comment

 
Copyright © 2015 LPM REDLINE. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Template by Creating LPM RED LINE