Home » » Ingat ki'...!!! "Pemaparan Visi Misi dan Program Kerja"

Ingat ki'...!!! "Pemaparan Visi Misi dan Program Kerja"

Posted by LPM REDLINE on Apr 16, 2015


Red Line Net. Parepare 15 Januari 2015. Komisi Pemilihan Umum Mahasiswa (KPUM) Sekolah Tinggi Agama Islam (STAIN) Parepare lagi mempersiapkan kegiatan "Pemaparan Visi dan Misi serta Program Kerja" oleh Calon Ketua dan Wakil Ketua Himpunan Mahasiswa Jurusan (HMJ) serta Dewan Mahasiswa (DEMA), yang akan dilaksanakan pada tanggal 16-17 April 2015 di Auditorium STAIN Parepare.
Sesuai jadwal yang di atur oleh KPUM yang akan memaparkan visi misi dan program kerja pada tanggal 16 April yaitu para calon ketua dan wakil ketua HMJ tiap-tiap jurusan dan pada tanggal 17 April yaitu Calon Ketua dan Wakil Ketua Dewan Mahasiswa (DEMA). Kegiatan ini akan di ramaikan oleh setiap pendukung masing-masing calon, para mahasiswa dan tak menutup kemungkinan akan hadir para dosen. Kegiatan ini akan di mulai pada pukul 20:00-selesai WITA. Tim Panelis kali ini akan sedikit berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya karena tahun ini akan di wakili dari Birokrasi, Dosen dan Kalangan Mahasiswa.
Pada tahun ini nampak seru karena hanya 2 partai yang mengajukan kandidat mereka sehingga persaingan antar calon untuk mencari suara semakin ketat dan setiap calon telah menggunakan strategi-strategi untuk menggait para pemilih. (HM)

SHARE :
CB Blogger

Post a Comment

 
Copyright © 2015 LPM REDLINE. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Template by Creating LPM RED LINE