Home » » ANIMASI CAMP VI

ANIMASI CAMP VI

Posted by LPM REDLINE on 2 May 2015

RED LINE. Net –Aliansi Mahasiswa Seni (ANIMASI) Sekolah Tinggi Agama Islam Negeri (STAIN) Parepare menggelar  ANIMASI CAMP VI yang dimulai tanggal 01 s/d 10 Mei 2015 di aula serbaguna STAIN Parepare. Kegiatan pembukaan tersebut dihadiri oleh Iskandar sebagai pembina harian ANIMASI, Dewan Senior ANIMASI, Ahmad Mubarak sebagai Sekertaris Jenderal DEMA, Muh. Lukman sebagai Ketua SEMA, serta para pengurus ORMAWA yang sempat hadir. Kegiatan ini bertemakan ”Ekspresikan Imajinasimu Kedalam Karya Dengan Sejuta Pesona”, dalam arti apa pun konsep dalam pikiran kita harus di aktualisasikan supaya ada nilai jualnya. Adapun dana yang diperoleh yaitu dari kontribusi peserta, patungan para anggota dan peserta animasi camp yang berjumlah kurang lebih 30 orang. ”Ujar ketua panitia”
ANIMASI CAMP adalah program tahunan dan merupakan program kerja pertama oleh pengurus baru animasi. Kegiatan dalam ANIMASI camp ada 3 yaitu casting, screaning dan perkampungan.  Peserta diharapkan mampu meningkatkan kreatifitas mereka dan menciptakan karya-karya yang baru serta bisa saling kerja sama antara peserta, panitia dan pengurus.”Ulas Ketua Animasi”
Setelah diadakan PEMIRA, maka kita harus menetralkan kembali STAIN Parepare artinya setelah jadi lawan maka kita harus jadi kawan kembali, ujar ketua SEMA saat pembukaan ANIMASI Camp. Orang yang terkenal karyanya, akan memberikan kenangan dari karya tersebut. Peran seniman mengumpulkan karyanya ketika ingin berkarya. Sehingga menghasilkan karya-karya yang harus dihargai. “Ujar Sekjen DEMA”.

ANIMASI harus mencetak anggota yang berkualitas, kreatif  dan unggul. Anggota ANIMASI di uji kemampuan berkarya di dalam dan diluar diri para anggotanya, sehingga menghasilkan berjuta-juta kreasi. Sekarang yang hilang di kampus STAIN Parepare yaitu atmosfir akademik, dalam artian sudah tidak ada lagi mahasiswa duduk dibawah pohon ketapang atau di tempat lainnya selepas kuliah, seharusnya mahasiswa melakukan diskusi dan kajian tentang materi-materi perkuliahan.”Ulas Iskandar” (hsn)

SHARE :
CB Blogger

Post a Comment

 
Copyright © 2015 LPM REDLINE. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Template by Creating LPM RED LINE