Home » , , » Kembangkan Wawasan Jurnalistik Melalui In House Training

Kembangkan Wawasan Jurnalistik Melalui In House Training

Posted by LPM REDLINE on 18 Nov 2016

Kru Red Line sedang mendengarkan materi yang dipaparkan oleh Haris di Cafe Pette, Kamis, (17/11). doc.Rismawan

Red Line News -- Lembaga Pers Mahasiswa (LPM) Red Line kembali mengadakan kegiatan In house training. Kegiatan ini rutin dilakukan sebagai salah satu program kerja tahunan. Teknis kegiatan berupa diskusi atau pengembangan kemampuan seputar jurnalistik para Anggota Red Line yang telah resmi sebagai kru magang.
Begitu pula dengan pengelola. Pengelola dibimbing lansung oleh Haris selaku Koordinator Liputan Pijar News tentang tata cara dalam penulisan berita online di Cafe Petta, Kamis (17/11).
Suleha(19) salah satu peserta yang mengikuti In House Training mengatakan materi yang dipaparkan oleh pemateri baginya sangat penting dan menambah wawasan tentang cara-cara dalam penulisan berita online. 
“Dalam setiap pembahasan yang di sampaikan oleh pemateri sangat memberikan ilmu pengetahuan tentang penulisan berita online,” ujarnya.  .
Haris selaku pemateri berharap agar setiap materi yang disampaikan memberi manfaat kepada para kru magang Red Line agar berguna nantinya dalam mengembangkan minat serta bakatnya.
“Semoga yang di sampaikan dapat memberikan banyak manfaat untuk para kru magang Red Line, agar nantinya dapat mengembangkan bakat dan minatnya,” ujarnya.(Ard/Afk)

SHARE :
CB Blogger

Post a Comment

 
Copyright © 2015 LPM REDLINE. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Template by Creating LPM RED LINE