Home » » Outing Plus III Inginkan Mahasiswa Lebih baik

Outing Plus III Inginkan Mahasiswa Lebih baik

Posted by LPM REDLINE on 20 Nov 2016

Suasana pembukaan kegiatan Outing Plus III di Auditorium, Jumat (19/11). doc.Supiana.


Red Line News -- Komunikasi Penyiaran Islam (KPI), mengadakan pembukaan Outing Plus III, dengan tema "Out Of The Box", Jumat,(18/11). Kegiatan tersebut bertujuan untuk mempererat tali silaturahmi  tiap angkatan pada Jurusan Komunikasi Penyiaran Islam. Dilain sisi, hal yang ingin dicapai yakni mahasiswa KPI diharapkan mampu keluar dari kebiasaan lama yang tidak baik dan beralih kepada kebiasaan yang sesuai dengan pengembangan prodi KPI.

Rencananya kegiatan ini dilaksanakan selama tiga hari dari hari Jumat sampai hari Minggu(18-20). Tempatnyapun berlansung di dua tempat yang berbeda yakni Auditorium dan Widya Wisata Suppa. Peserta yang berpartisipasi dalam kegiatan ini sebanyak 100 peserta, 80 dari Prodi KPI dan 20 peserta dari delegasi prodi lain yakni Perkembangan Masyarakat Islam (PMI), Manajemen Dakwah (MD), dan Bimbingan Konseling Islam (BKI).

Salah satu mahasiswa dari prodi PMI mengatakan sangat antusias mengikuti kegiatan. Pengetahuan yang didapat belum pernah didapatkan di prodinya sehingga membuatnya lebih giat untuk terus mengikutinya.

"Saya sangat senang mengikuti kegiatan ini, karena saya bisa belajar apa yang tidak saya dapatkan di prodi saya, seperti fotografer, video grafer dan dasar dasar penyiaran," ujar Risma.

Lain hal, Muhammad Saleh selaku Ketua Jurusan Dakwah dan Komunikasi, dalam sambutannya sempat menyinggung mengenai surat yang didapatnya dari rektorat mengenai rencana penghijauan di kampus dan telah deposisi dengan sekertaris pusat untuk membuat komunitas.

"Tadi saya juga dapat surat dari rektorat terkait dengan penghijauan, dan surat itu saya desposisi dengan sekertaris pusat, coba kita membikin komunitas hijau itu sehat,"  bebernya.(spn)

SHARE :
CB Blogger

Post a Comment

 
Copyright © 2015 LPM REDLINE. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Template by Creating LPM RED LINE