Home » , , » PPMI Menyambut Hangat Kedatangan Rombongan LPM Redline

PPMI Menyambut Hangat Kedatangan Rombongan LPM Redline

Posted by LPM REDLINE on 15 Nov 2016

Diskusi. Rombongan LPM Redline dan PPMI berbagi pengetahuan seputar jurnalistik.

Redline News -- Lembaga Pers Mahasiswa (LPM) Redline Sekolah Tinggi Agama Islam Negeri (STAIN) Parepare berkunjung ke kampus LPM Kertas Universitas Fajar dan LPM Camel Sekolah Tinggi Ilmu Manajemen (STIM) Nitro Makassar yang berada didalam satu area. Minggu (13/11). Kunjungan tersebut sebagai ajang sharing pengetahuan seputar jurnalistik. Tak disangka, kedatangan rombongan Redline tidak hanya disambut oleh LPM Kertas dan LPM Camel, Perhimpunan Pers Mahasiswa Indonesia (PPMI) pun ikut menyambut.

PPMI merupakan wadah penghimpun lembaga pers mahasiswa yang bertujuan membantu perkembangan pers mahasiswa, menyelesaikan permasalahan yang terjadi seperti halnya kekerasan terhadap pers, pemboikotan dan lain lain.

Hal ini sama sekali tak terduga karena sesuai dengan jadwal anggota Redline hanya akan menemui LPM Kertas Universitas Fajar (UNIFA).

“Kami tidak menyangka akan disambut PPMI karena sebenarnya kami cuma dijadwalkan bertemu dengan LPM Kertas” ujar Ardhy anggota Redline.

Dalam sambutannya Sekjen PPMI Makassar mengharapkan bahwa Redline segera bergabung dengan PPMI dan kemudian bersama membentuk dewan PPMI Parepare.

“Kami berharap Redline segera bergabung di PPMI dan kita membentuk dewan PPMI kota Parepare yang syaratnya dalam satu kota minimal tiga lembaga pers mahasiswa” Ujarnya. (yl/nn)

SHARE :
CB Blogger

Post a Comment

 
Copyright © 2015 LPM REDLINE. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Template by Creating LPM RED LINE