Home » » HMJ Syariah Juara Umum Porseni 2016

HMJ Syariah Juara Umum Porseni 2016

Posted by LPM REDLINE on Dec 12, 2016


Foto Bersama Dewan Mahasiswa Irfan Parumpu dan Ketua HMJ Syariah Alim Pasih beserta jajarannya saat menerima piala juara umum pada porseni, belum lama ini.

Red Line News -- Kegiatan Pekan Olahraga dan seni (Porseni) oleh Dewan Mahasiswa (Dema) Sekolah Tinggi Agama Islam Negeri (STAIN) Parepare telah resmi di tutup, Sabtu (10/12). Penutupan porseni ini di laksanakan di Aula serbaguna STAIN Parepare. Kegiatan ini diakhiri dengan penyerahan piala oleh pengurus Dema kepada masing masing pemenang atau yang mewakili.

Penutupan ini memberi kesan tersendiri kepada pengurus HMJ Syariah yang menjadi Juara Umum pada Porseni tahun ini dengan perolehan dua belas Piala, yakni enam kontingen meraih juara pertama, tiga peraih juara kedua dan tiga juara ke tiga.

Maman selaku perwakilan dari syariah mengungkapkan kemenangan ini tidak lepas dari usaha kontingen, pengurus HMJ dan dukungan dari ketua jurusan dan staf.

“Ini merupakan pengalaman yang sangat luar biasa. Tapi kemenangan ini tidak bisa diraih tanpa bantuan dari teman teman. Kemudian yang paling membanggakan ada dukungan dari Ketua Jurusan dan Staf-Stafnya dan Alhamdulillah sekarang kita bisa menjadi juara umum” jelasnya.

Ia menambahkan meskipun pemenang tidak menerima dana pembinaan namun para pemenang tetap merasa senang. “Meskipun uang pembinaanya tidak ada tapi para peserta yang mendapatkan juara tetap merasa senang.karena kemenangan yang diperoleh diraih atas kerjasama semua anggota, jadi kalau masalah tidak adanya uang pembinaan itu tidak apa-apa” jelasnya. (Hrl/Syh)

SHARE :
CB Blogger

Post a Comment

 
Copyright © 2015 LPM REDLINE. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Template by Creating LPM RED LINE