Home » » Ini Informasi Kelanjutan Dua Kategori Beasiswa

Ini Informasi Kelanjutan Dua Kategori Beasiswa

Posted by LPM REDLINE on 18 Dec 2016

Ilustrasi.


Red Line News -- Penerima beasiswa prestasi dan Bidik Misi telah mendapatkan titik terang dan tinggal menunggu informasi lebih lanjut dari panitia pelaksana. Informasi yang akan di konfirmasi bagi penerima yakni persoalan pencairan dana beasiswa tersebut, Rabu, 14/12.

Saat di temui, Sunandar selaku Sekertaris Panitia menjelaskan anggaran dua kategori beasiswa itu telah masuk kerekening masing-masing penerima namun Kasubag Keuangan menunggu penyerahan buku tabungan dari pihak Bank. Sedangkan penerima beasiswa Bidik Misi sebelum di bagikan tabungannya akan terlebih dahulu akan mendapatkan pengarahan penggunaan dari Wakil Ketua III dan Kasubag Keuangan.

"Penerimaan beasiswa berprestasi maupun beasiswa Bidik Misi kini uangnya telah masuk ke rekening masing-masing penerima, tinggal menunggu pihak bank menyerahkan kepada Kasubag Keuangan agar penerima bisa lebih cepat menggunakan uang tersebut. Terkhusus penerima beasiswa Bidik Misi tahun ini, sebelum buku tabungannya dibagikan, terlebih dahulu ada arahan-arahan dari Wakil Ketua III Abu Bakar Juddah dan Kasubag Keuangan mengenai persoalan tekhnis penggunaan dana," jelasnya.

Tambahnya, Penerima beasiswa yang on going (sedang berjalan) harus menyelesaikan laporan dan yang tidak menyelesaikan laporannya akan terncam sanksi.

"Penerima beasiswa Bidik Misi yang on going sudah bisa mengambil uang di rekeningnya, mereka sudah mengumpulkan laporannya dan sudah di Acc dan yang tidak melaporkan bisa di masalahkan karena dalam Bidik Misi ini ada teguran lisan, tertulis, dan sanksi yang paling berat akan dialihkan serta di stopkan anggarannya. Kesalahannya menggunakan anggaran akan mengembalikan yang telah di pakai," tutupnya. (usm/wda)

SHARE :
CB Blogger

1 comments:

Unknown 18 December 2016 at 04:02

Mantap bang

Post a Comment

 
Copyright © 2015 LPM REDLINE. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Template by Creating LPM RED LINE