Home » » Pemaparan Visi Misi Calon Dema, Hamdana: Jaga Terus Kekompakan

Pemaparan Visi Misi Calon Dema, Hamdana: Jaga Terus Kekompakan

Posted by LPM REDLINE on 18 Dec 2016


Suasana debat kandidat dewan mahasiswa dan wakil ketua dewan mahasiswa di Auditorium. Tampak sedikit mahasiswa yang menghadiri kegiatan tersebut.

Red Line News -- Lanjutan pemaparan visi, misi dan debat kandidat Ketua Dewan Mahasiswa dan Wakil Ketua Dewan Mahasiswa. Jumlah audience yang hadir tidak sebanyak ketika pemaparan visi misi HMJ Jumat (16/12). Hal ini dikarenakan jadwal pemaparan visi, misi dan debat kandidat ketua dan wakil ketua Dema bertepatan dengan jadwal final leg ke dua Aff Suzuki Cup antara Thailand menghadapi Indonesia, Sabtu (17/12).

Dalam pemaparan visi, misi dan debat calon kali ini yang bertindak sebagai panelis adalah Drs Anwar M.Pd dan Dr Hj Hamdanah Said M.Si, hadir pula Hadi Arif selaku Wakil Ketua Dewan Mahasiswa (DEMA) sementara Ketua Dewan Mahasiswa serta Ketua Senat Mahasiswa tidak nampak dalam pemaparan visi misi dan debat calon kali ini.

Siti Nuralisa salah satu mahasiswa mengatakan kandidat calon pengurus Dewan Mahasiswa semua luar biasa namun jangan sampai berpatokan dengan teori yang di tawarkan tapi tidak di realisasikan. "Jangan sampai masing-masing kandidat itu justru banyak yang cuman mengeluarkan atau sekedar ucapan saja tapi realisasinya berbeda," katanya.

Hj. Hamdana Said salah satu panelis mengatakan kekompakan harus terus terjaga dan menerima kemenangan ataupun kekalahan serta bersatu kembali dalam memajukan kampus. "Calon terpilih diantara mereka harusnya kompak seperti yang mereka katakan tadi, harus siap menang dan kalah serta akan bersatu kembali memajukan kampus kedepannya," jelasnya. (dri/tid)

SHARE :
CB Blogger

Post a Comment

 
Copyright © 2015 LPM REDLINE. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Template by Creating LPM RED LINE